Connect with us

Wisata

Meriah, libur Nyepi keberkahan Sendiri Untuk Waterboom Putri Duyung.

Published

on

deblitznews|Bedahan.

Libur nyepi wahana air putri duyung sawangan, Depok di banjiri pengunjung dari berbagai daerah. Selain menikmati wahana air, pengunjung juga dihibur oleh musik dangdut SK secara live yang menghadirkan sederetan artis yang sudah melalang buana di panggung hiburan.

Sekitar 2000 lebih pengunjung yang hadir untuk menikmati liburannya pada Kamis (7/3). Ettu pengunjung dari Sukatani, Tapos ,Depok. Datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati suasana liburannya.

“Hari ini kan libur Nyepi, saya bareng keluarga memang sudah merencanakan untuk ke putri duyung sawangan, untuk bermain di wahana air,”ucapnya.

Diutarakannya, setelah dilokasi Ettu bersama keluarga kaget kalau di lokasi ada music live dangdut SK, jadi semakin meriah suana libur kali ini.

Putri Duyung di setiap hari libur besar seperti, libur Nyepi (7 Maret 2019) selalu menghadirkan ivent untuk menghibur para pengunjung, seperti yang sudah dilaksanakan pada tanggal 23 February 2019, menghadirkan si ratu dangdut Elvi Sukaesih untuk menghibur para pengunjung, namun kali ini pengunjung di hibur oleh group Dangdut SK.(db).

Advertisement
Comments

Wisata

Waterboom PUTRI DUYUNG Sawangan Depok

Published

on

Waterboom PutriDuyung

Continue Reading

Wisata

Liburan Imlek, Pengunjung Wahana Waterboom Putri Duyung Membludak.

Published

on

deblitznews|Bedahan

Begitu padat dan ramai, pengunjung wahana air kolam renang Waterboom Putri Duyung, Jl.Bungsan, Bedahan Sawangan, Depok untuk menikmati suasana libur Imlek pada Selasa (5/3).

Suasana semakin gembira ketika musik dangdut live menemani pengunjung untuk menikmati liburannya, acara spesial Imlek kolam renang putri duyung menampilkan sederetan artis musik dangdut untuk menghibur pengunjung yang hadir.

“dari informasi dari teman kalau di kolam renang putri duyung akan menampilkan artis dangdut, ya saya langsung ajak anak anak sekalian berenang, dan nonton dangdut,,hehe,”ujar mamata pengunjung yang datang dari pondok cabe, Tangerang Selatan.

Mamata tergolong hoby dengan musik dangdut, kedatangannya ke kolam renang putri duyung bukan hanya semata nonton musik dangdut, namun untuk mengajak liburan anak-anak saat sedang libur sekolah.

“pokonya saya puas datang ke putri duyung bedahan, kolam nya banyak buat anak-anak, saya juga seneng melihat artis dangdut Wawa Marisa, Ayu Anjani secara langsung,”tutupnya sembari tersenyum.(nez)

Continue Reading

Wisata

Wahana Air Putri Duyung, Keberkahan Tersendiri Bagi Penduduk Setempat.

Published

on

Ibu Titin, saat sedang melayani pembeli.

deblitznews|Bedahan.

Sejak dibukanya wahana air Putri Duyung, Bedahan Sawangan, Depok memberikan keberkahan tersendiri bagi masyarakat sekitar untuk meraup keuntungan setiap harinya, terlebih di hari libur.

suasana, wahana air Putri Duyung, Bedahan, Sawangan, Depok.(foto Adi Onez)

Seperti warung kelontong Ibu Titin,  yang berada di Jalan Bungsan RT 005/004 Bedahan, Sawangan, Depok, yang tadi nya hanya mengantongi Rp.150,000 perhari, kini penghasilan yang dikantongi bertambah hingga mencapai Rp.600,000 per hari (liburan-red).

Selain itu, Ibu Titin juga membuka lahannya untuk dijadikan parkir motor untuk menampung pengunjung yang ingin bermain di wahana air Putri Duyung.

“Alhamdulillah sejak dibukanya kolam renang di sini, warga sekitar mendapatkan masukan ekonomi yang luar biasa, ada yang berjualan atau juga memanfaatkan lahannya untuk di jadikan parkiran,itupun kalau parkiran di dalam wahana sudah penuh,”ucapnya, pada Selasa (1/1).

Lahan parkir di luar wahana, rata rata dikenakan Rp.2000 sampai Rp.3000 permotor, harga parkir tidak terikat jam, sedangkan setiap akhir pekan (libur-red), parkir motor bisa mencapai 100 motor. Hal ini juga dapat memberdayakan masyarakat dan pemuda untuk mendapatkan tambahan.

“rata rata masih banyak yang nganggur pemuda di sini, jadi dengan adanya kolam renang bisa membantu anak muda untuk membuka lahan pekerjaan dengan membuat lahan parkir,”bebernya.(nez)

Continue Reading

Berita Terpopuler