Connect with us

Wisata

Waterboom Putri Duyung Depok, Resmi Di Buka Untuk Umum

Published

on

deblitznews|Bedahan.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo meminta ke pihak pengelola tempat rekreasi waterboom untuk mengawasi semua pengunjung yang berenang terutama anak-anak.

Upaya yang dilakukan Kompol Suprasetyo blusukan ke sejumlah lokasi waterboom yang ada di daerah Sawangan, dengan tujuan agar para pemilik tempat usahanya untuk meningkatkan pengamanan penjaga kolam renang dalam mengawasi orang yang tenggelam.

Maksimalkan guide (penjaga) kolam renang untuk memantau perenang supaya tidak sampai tenggelam dalam air,"ujarnya didampingi Wakapolsek Sawangan AKP Ahmad Sodikun serta Kanit Binmas Polsek Sawangan AKP Mariana kepada poskota usai menghadiri acara pembukaan tempat rekreasi waterboom Putri Duyung di Jalan Bungsan, RT.05/04, Bedahan, Sawangan Kota Depok, Rabu (28/11) sore.

Mantan ajudan Kapolda Metro Jaya ini mengungkapkan setiap anggota Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah rutin memonitor tempat-tempat rekreasi khususnya water boom.

Hal ini kita lakukan supaya tidak ada kejadian lagi seperti kasus meninggalnya pelajar kelas SD yang tewas tenggelam di dalam kolam renang daerah Pasir Putih,”terangnya.

Sementara itu, pemilik waterboam Putri Duyung, H. Nasrulloh mengungkapkan kegiatan pembukaan tempat rekreasi serta sekaligus perayaan acara maulid Nabi sekaligus mengadakan santunan sebagai salah satu puji syukur telah dibuka tempat rekreasi waterboom yang pernah ada di Kampung Bedahan Sawangan.

Kita bangun waterboom diatas lahan seluar 3 Ha. Dengan jumlah kolam ada tiga jenis yaitu dua anak dan satu dewasa dapat mencangkup perenang hingga mencapai 3.000 orang. Selain itu kita juga menempatkan guide (penjaga) di setiap kolam renang untuk mengawasi,”tuturnya.

Seorang pengusaha property ini H.Nasrulloh berharap, dengan adanya tempat rekreasi waterboom ini dapat membantu membuat daerah Kelurahan Bedahan bertambah ramai.

Untuk daerah Bedahan waterboom kita satu-satunya yang ada. Pada pertama kali dibukan sehari penuh kita gratiskan sampai jumlah pengunjung mencapai sekitar 1.000 orang dan rata-rata warga penduduk lokal yang datang,”tutupnya.

Untuk sumber daya manusia tenaga kerja sebagia kita ambil dari warga lokal dan sisanya yang ahli diambil dari luar Bedahan namun masih dikisaran Depok juga.

H. Nasrulloh menambahkan, dengan berjalannya pembangunan selama ini, rasa puji dan syukur selama proses pembangunan berjalan dengan aman. Sementara dari hasil pendapatan hari ini hasilnya akan di berikan kepada anak yatim yang ada di dua RW.

“semua pendapan hari ini tidak semua di bawa pulang, hasilnya akan di bagi ke anak yatim, berapapun hasilnya, pendapatan kali ini akan di bagi ke anak yatim yang ada di dua RW dan sisanya berapapun hasilnya baru di bawa pulang,”ujar H. Nasrulloh selaku pemilik Waterboom Putri Duyung Depok.(nez)

Advertisement
Comments

Wisata

Waterboom Putri Duyung Sawangan, Berbagi Kepada 116 Anak Yatim.

Published

on

deblitznews.com|Sawangan.

Hari Rabu 1 Mei 2019 bertepatan dengan libur nasional (Hari Buruh) ada yang berbeda dari biasanya di taman wisata air Waterboom Putri Duyung Sawangan, yang berada di Jl Bungsan, kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok.

Dengan mengucapkan rasa syukur atas keberkahan yang di berikan oleh Allah SWT, pemilik Waterboom yang biasa di sapa bang H.Nas, merayakan hari jadinya yang ke 45 tahun dengan mengundang 116 anak yatim yang ada diwilayah sekitar wahana air Waterboom Putri duyung yaitu RW 03 dan 04.

Hadir dalam, acara tersebut Kapolsek Kompol Prasetyo, Danramil 05 Kapten Arm Erwin Saputra, Ustadz Madina, ketua RW, ketua RT, serta tokoh masyarakat yang ikut memberikan do’a atas bertambah nya usia sang pemilik wisata Waterboom Putri Duyung H. Nasruloh.

” Alhamdulillah bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke 45 tahun, saya sedikit memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim, berupa bingkisan sembako dan uang saku,”ujar H. Nas usai acara.

Pengunjung juga dapat menikmati live musik dangdut SK, yang menampilkan sederetan artis ibu kota untuk menggoyang pengunjung wahana air Waterboom Putri Duyung.(nez)

Continue Reading

Wisata

Meriah, libur Nyepi keberkahan Sendiri Untuk Waterboom Putri Duyung.

Published

on

deblitznews|Bedahan.

Libur nyepi wahana air putri duyung sawangan, Depok di banjiri pengunjung dari berbagai daerah. Selain menikmati wahana air, pengunjung juga dihibur oleh musik dangdut SK secara live yang menghadirkan sederetan artis yang sudah melalang buana di panggung hiburan.

Sekitar 2000 lebih pengunjung yang hadir untuk menikmati liburannya pada Kamis (7/3). Ettu pengunjung dari Sukatani, Tapos ,Depok. Datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati suasana liburannya.

“Hari ini kan libur Nyepi, saya bareng keluarga memang sudah merencanakan untuk ke putri duyung sawangan, untuk bermain di wahana air,”ucapnya.

Diutarakannya, setelah dilokasi Ettu bersama keluarga kaget kalau di lokasi ada music live dangdut SK, jadi semakin meriah suana libur kali ini.

Putri Duyung di setiap hari libur besar seperti, libur Nyepi (7 Maret 2019) selalu menghadirkan ivent untuk menghibur para pengunjung, seperti yang sudah dilaksanakan pada tanggal 23 February 2019, menghadirkan si ratu dangdut Elvi Sukaesih untuk menghibur para pengunjung, namun kali ini pengunjung di hibur oleh group Dangdut SK.(db).

Continue Reading

Wisata

Waterboom PUTRI DUYUNG Sawangan Depok

Published

on

Waterboom PutriDuyung

Continue Reading

Berita Terpopuler