Connect with us

Peristiwa

DPD Partai Berkarya Depok Peduli Lombok

Published

on

Ibu Ketua DPD Partai Berkarya kota Depok, berikan bantuan secara simbolis

deblitznews|Lombok

Peristiwa terjadinya gempa diLombok Nusa Tenggara Barat yang sangat memilukan bangsa ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari partai Berkarya yang ada di Kota Depok.

H.Acep Saepudin selaku ketua DPD partai berkarya merasa sangat prihatin terhadap korban bencana gempa bumi tersebut, Ia pun bersama kader partainya ikut turun langsung untuk membantu ke tempat kejadian di Lombok NTB untuk memberikan bantuan keuangan maupun peraalatan yang dibutuhkan kepada para korban gempa bumi disana.

Gempa bumi yang terjadi dalam skala Righter yang begitu besar bahkan bisa menimbulkan tsunami menurut H. Acep Saepudin ini adalah musibah yang harus benar-benar kita perhatikan, dan harus kita bantu karena mereka adalah saudara kita, bila ada saudara kita yang terluka maka kita wajib membantunya,ungkap beliau.

Kurang lebih sebanyak 25 pengurus DPD maupun DPC partai Berkarya Kota Depok ikut serta ketempat bencana di NTB, untuk mengantar bantuan serta membantu para korban, H Acep Saepudin juga mengatakan.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kota Depok dan sekitarnya, untuk saling membantu para korban bencana di NTB, untuk bisa membantu secepatnya agar kondisi kesejahteraan masyarakat yang terkena bencana bisa pulih dan tidak menjadi trauma bagi para korban yang terkena bencana,”ujarnya.

Dengan kejadian tersebut, banyak korban jiwa, serta rumah masyarakat maupun fasilitas umum yang luluh lantah akibat besarnya gempa di wilayah Lombok , untuk sementara, masyarakat yang terkena bencana masih mengungsi ditempat yang dibuat sendiri maupun pemerintah dan tempat ibadah serta pasilitas umum yang ada.

Senang dan terharu ketika warga menerima Salah satu warga bantuan.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Partai Berkarya dimana yang lain belum datang, tetapi partai berkarya dari kota Depok malah lebih dahulu sampai membantu kami, kami berterima kasih yang sangat peduli terhadap kami yang terkena musibah ungkapnya.(db/Mauludin)

Advertisement
Comments

Peristiwa

Upaya Pencarian Granat Peninggalan PD II Di Hentikan

Published

on

deblitznews|Pengasinan.

Pencarian sisa senjata yang ditimbun oleh Veteran Tentara Kemerdekaan Republik Indonesia (TKRI) Almarhum Nipan Syahrul yang berada di RT 04/02 kelurahan Pengasinan, Sawangan, Depok dihentikan.

(lebih…)

Continue Reading

Peristiwa

Sisa Pencarian Senjata, Minta Bantuan Paranormal

Published

on

deblitznews|Pengasinan.

Penggalian senjata bekas perang dunia ke dua yang berada di wilayah RT 04/02 kelurahan Pengasinan, Sawangan Depok terus di lanjut.

(lebih…)

Continue Reading

Peristiwa

Pencarian Senjata Perang Dunia ke II Di Hentikan

Published

on

deblitznews|Pengasinan

Tim Jihandak Denzipur III menghentikan sementara pencarian timbunan senjata yang berada dibekas pohon bambu JL. H Maat, Gang Mushola Insan Kamil, RT 4/2 Pengasinan, Sawangan, Depok karena cuaca semakin gelap.

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler