Connect with us

Berita

Silancab Ajang Silaturahmi Kepada 11 Caleg Dan Simpatisan  PPP

Published

on

Ketua DPC PPP kota Depok bersama Caleg dapil enam, dalam acara Silancab

deblitznews|Sawangan

PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, gelar Silahturahmi Anak Cabang (Silancab) PAC PPP Sawangan yang bertempat di Joglo Nusantara Hery Gonku situ pengasinan pada Minggu (5/8).

Hadir dalam acara silancab tersebut, ketua DPC partai Persatuan Pembangunan kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah, Ketua PAC PPP Bojongsari Awaludin Rintik, Ketua PAC PPP Cipayung Rahmat Hidayat dan Ketua PAC PPP Sawangan Makmun Pratama, serta 11 bacaleg yang ada di dapil 6, Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Untuk itu, ketua PAC PPP Sawangan Makmun Pratama mengatakan, Mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang telah membuat acara ini, selain itu, tidak terlepas, besarnya PPP di kota Depok berkat kerja kerasnya Hj. Qonita selaku ketua DPC kota Depok.

Silancab ini mengangkat tema “Membangun Soliditas dan Solidaritas, mewujudkan cita-cita Kejayaan Partai”.

“Alhamdulillah acara ini juga turut menghadirkan 11 Bacaleg dari Dapil 6 yaitu, Hj Qonita Lutfiyah SE, MM, Asmawih, Novita Sari Rahayu, Waway Suwarna, SS, Hj Choiriawati, Solehuddin Assyukriyi, Pipih Nurlutfiyah, Alpian, SKom, Muhamad Hafidz Nouval, Tutut Hardiyanti, dan Heru Indra Setiawan ”beber Makmun.

Sementara dari 11 Bacaleg PPP Dapil 6 Sawangan, Bojongsari dan Cipayung yang tidak hadir dalam acara Silancab adalah Heru Indra Setiawan dan Muhamad Hafidz Nouval.

Solehuddin Assyukriyi caleg No 6 dari Dapil 6 mengatakan dengan tagline anak muda harus berprestasi, siap membangun PPP di Kota Depok

“Saya mengembangkan dan membangun PPP khususnya di wilayah Cinangka” jelas Solehuddin.

Sementara, Hj Qonita Lutfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok mengatakan dengan semua proses yang telah dijalani selama ini mereka sudah layak menjadi caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kebersamaan ini merupakan rasa cinta kepada PPP semoga di tahun 2019 bisa menjadi kemenangan PPP di Kota Depok dengan perjuangan dan pengorbanan” ajak Hj Qonita.

Lebih lanjut dikatakannya, kebersamaan dan kekuatan harus dijaga sampai akhir, jangan sampai terpecah karena kontes ini dan jangan caleg itu sebagai rival tetapi sebagai partner untuk membangun PPP di Kota Depok.

“Perlu diketahui bahwa PPP juga bukan partai pencitraan tetapi partai kerja nyata dan untuk Dapil 6 ini kami menargetkan 2 kursi di DPRD Kota Depok,”ucapnya kepada deblitznews.com usai acara silancab.

Selain itu, Hj.Qonita juga memperkenalkan bacaleg tingkat provinsi, untuk dapil Depok dan Bekasi, H.Muhammad Said, sebagai bendum DPW Provinsi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) asal Bekasi.(nz)

Advertisement
Comments

Peristiwa

DPD Partai Berkarya Depok Peduli Lombok

Published

on

Ibu Ketua DPD Partai Berkarya kota Depok, berikan bantuan secara simbolis

deblitznews|Lombok

Peristiwa terjadinya gempa diLombok Nusa Tenggara Barat yang sangat memilukan bangsa ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari partai Berkarya yang ada di Kota Depok.

H.Acep Saepudin selaku ketua DPD partai berkarya merasa sangat prihatin terhadap korban bencana gempa bumi tersebut, Ia pun bersama kader partainya ikut turun langsung untuk membantu ke tempat kejadian di Lombok NTB untuk memberikan bantuan keuangan maupun peraalatan yang dibutuhkan kepada para korban gempa bumi disana.

Gempa bumi yang terjadi dalam skala Righter yang begitu besar bahkan bisa menimbulkan tsunami menurut H. Acep Saepudin ini adalah musibah yang harus benar-benar kita perhatikan, dan harus kita bantu karena mereka adalah saudara kita, bila ada saudara kita yang terluka maka kita wajib membantunya,ungkap beliau.

Kurang lebih sebanyak 25 pengurus DPD maupun DPC partai Berkarya Kota Depok ikut serta ketempat bencana di NTB, untuk mengantar bantuan serta membantu para korban, H Acep Saepudin juga mengatakan.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kota Depok dan sekitarnya, untuk saling membantu para korban bencana di NTB, untuk bisa membantu secepatnya agar kondisi kesejahteraan masyarakat yang terkena bencana bisa pulih dan tidak menjadi trauma bagi para korban yang terkena bencana,”ujarnya.

Dengan kejadian tersebut, banyak korban jiwa, serta rumah masyarakat maupun fasilitas umum yang luluh lantah akibat besarnya gempa di wilayah Lombok , untuk sementara, masyarakat yang terkena bencana masih mengungsi ditempat yang dibuat sendiri maupun pemerintah dan tempat ibadah serta pasilitas umum yang ada.

Senang dan terharu ketika warga menerima Salah satu warga bantuan.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Partai Berkarya dimana yang lain belum datang, tetapi partai berkarya dari kota Depok malah lebih dahulu sampai membantu kami, kami berterima kasih yang sangat peduli terhadap kami yang terkena musibah ungkapnya.(db/Mauludin)

Continue Reading

Berita

Juanda, Lurah Curug Ajak Masyarakat Untuk Guyub Ramaikan Hut kemerdekaan RI ke 73

Published

on

Juanda Lurah Kelurahan Curug, Bojongsari, Depok

deblitznews|Bojongsari.

Selama Bulan Agustus, warga masyarakat kelurahan Curug  dari tingkat RT dan RW sudah ramai melaksanakan kegiatan, baik perlombaan atau menghiasi wilayah dengan pemasangan umbul-umbul, gapura dan Bendera untuk menyambut  HUT RI ke 73.

Sedangkan kelurahan Curug akan melaksanakan malam tasyakuran di kantor kelurahan yang akan mengundang seluruh tokoh agama, masyarakat kelurahan Curug, dan juga menghadirkan ustadz Abdul Alfarizi sebagai penceramah.

“malam puncaknya kita akan melaksanakan malam tasyakuran dan do’a bersama untuk para pahlawan perjuangan kemerdekaan,”Beber Lurah Juanda kepada deblitznews.com saat di temui .

Selain itu, Kegiatan apel bersama yang dilaksanakan di lapangan bola Generasi Muda Curug (GMC) yang akan melibatkan pelajar dari tingkat PAUD sampai dengan SMA, dan  seluruh masyarakat kelurahan Curug.

“saya sangat berharap kepada masyarakat kelurahan Curug untuk bisa menghadiri acara tasyakuran dan apel bersama, dilapangkan GMC,”ajaknya.(db/nez).

Continue Reading

Berita

Puluhan PKL Di Bawah Play Over Arif Rahman Hakim Dibongkar

Published

on

deblitznews|Depok

Puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang berada di bawah play over jalan Arif Rahman Hakim di gusur oleh petugas Satpol PP Kota Depok dan para petugas gabungan dari TNI dan Polri Kota Depok, karena PKL tersebut berdagang di badan jalan dan trotoar jalan, sehingga arus lalu lintas pintu keluar angkot macet total.

Kasatpol PP Kota Depok Yayan Arinanto mengatakan, operasi penggusuran PKL di flay over ini sudah menjadi program dan keberadaannya sangat mengganggu lalu lintas angkot untuk pintu keluar di sejajar rel kereta api. Hal ini juga di lakukan penggusuran bertepatan dengan rencana pembangunan terminal terpadu yang saat ini dalam persiapan pembangunan.

“Dengan ditertibkannya pedagang terebut di harapkan dapat memperlancar sarana transportasi, maka para pedagang kaki lima ini kami tertibkan hingga didepan dan sampai pipa Pertamina”, kata Yayan ketika di temui awak media di lokasi penggusuran, 30-Juli-2018.

Yayan menambahkan, dari puluhan PKL yang di gusur sebelumnya sudah melalui surat peringatan sebanyak tiga kali, namun sampai hari minggu 20-Juli-2018 para pedagang tidak memindahkan dengan terpaksa harus di lakukan penggusuran.

“Kami sudah lakukan sesuai prosedur dengan peringatan dan himbauan, seharusnya minggu kemarin mereka sudah harus piNah,” ungkap Yayan.

Dengan kembalinya fungsi jalan ini yang terhambat oleh pedagang kaki lima maka tentunya akan lebih nyaman, asri dengan dibangunnya taman, untuk pedagang berjualannya harus masuk kedalam pasar tidak mengganggu arus lalu lintas, kita tata sedemikian rupa ” ungkap Yayan.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dadang Wihana menyampaikan, dalam penertiban PKL itu di lakukan, karena terminal terpadu sedang dalam tahap pembangunan sehingga seluruh arus kendaraan harus di alihkan untuk tidak mengganggu rencana pembangunan terminal.

“Alhamdulillah kami bekerjasama dengan pihak PJKA mendapatkan tempat di depan stasiun baru, jadi seluruh kendaraan angkot bisa ngetem dan mengambil penumpang dengan pintu keluar arah pasar kemiri,” tutur Dadang.

Dengan kerjasama dengan instansi/dinas terkait untuk menata, membangun Kota Depok menuju Unggul, Nyaman, Religius akan semakin lebih baik ke depannya dan hal ini akan memperlancar arus lalu lintas di depan stasiun Depok Baru menuju pintu keluar pasar semakin lancar.

Untuk itu Kepala Bidang Tranmastibum Kusumo menegaskan, ini dalam rangka penertiban pedagang kaki lima untuk mengembalikan fungsi jalan, trotoar.
“Dengan dukungan RT dan RW yang tadinya lingkungan kumuh menjadi indah karena nanti akan di bangun taman,” papar Kusumo.

“Kami sudah memberikan surat peringatan dalam waktu 3×24 jam untuk bongkar sendiri, dan alhamdulillah pembongkaran ini berjalan dengan lancar karena saling menyadari dan untuk puing puing ini kita bantu pembuangannya di TPA Cipayung, dan satu hal lagi personal satpol PP berkekuatan 50 Personal dengan didukung armada truck dan doozer dan yang diteriban sekitar 100 unit bangunan/lapak liar ” imbuh Kusumo

Muttaqin, dari perwakilan PT. Andhika mentuturkan, Pemerintah Depok Kota sangat dengan rencana pembangunan terminal terpadu sebagaimana di ketahui bahwa saat PT.Andika yang berikan kepercayaan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Depok yang Unggul, Nyaman ,ReliGus.
“dengan adanya peneriban ini maka fungsi trotoar akan kembali berfungsi, angkot lancar pejalan kaki juga nyaman, dan nantinya akan dibuatkan taman akan lebih nyaman, asri dan tidak berkesan kumuh serta memperlancar arus angkutan dari terminal sementara tutur Muttaqin.

Sementara itu Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) kota Depok menerjunkan 130 personil baik dari Dishub, Polisi Militer, Kodim 0508 dan Koramil, Polresta, polsek Depok, dari perwakilan PT. Andhika.(Adi)

Continue Reading

Berita Terpopuler