Connect with us

Hiburan

Konser Amal: Walikota Depok Duet Nyanyi Dengan Tantri Kotak

Published

on

Walikota Depok saat menyanyikan lagu Pelan Pelan Saja bersama Tantri Kotak

deblitznews|Bojongsari

Konser Amal sekaligus  penggalangan dana dan santunan anak yatim dan duafa, serta acara buka puasa bersama di Yayasan Oto Iskandar Dinata di Panti Sosial Anak Asuh Wisma Karya Bhakti, Jl Raya Curug, kelurahan Curug Rt 03/10 kecamatan Bojongsari, Depok pada Sabtu (9/6).

Hadir dikesempatan itu, Ketua Yayasan, walikota Depok Muhammad Idris, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri, Camat Bojongsari H. Usman Haliyana, serta seluruh lurah se-kecamatan Bojongsari.

Walikota sebelum memberikan bantuan santunan kepada tiga anak yatim secara simbolis, walikota menyayikan lagu untuk menghibur anak yatim piatu dan dhuafa yang hadir.

Waktu yang bersamaan  Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak, Tantri  kotak hadir di tengah-tengah kerumunan untuk memberikan kejutan kepada anak yatim serta tamu undangan.tampak berbeda dengan penampilan barunya. Kali ini, penyanyi rock Tantri terlihat cantik dwn anggun dengan mengenakan hijab.

Tantri kotak menyanyikan lagu yang berjudul Pelan Pelan Saja, sekaligus mengajak walikota Depok untuk serta menyanyikan lagunya “Lepaskanlah ikatanmu dengan aku, Biar kamu senang, Bila berat melupakan aku, Pelan-pelan saja” lirik lagu yang dinyanyikan walikota Depok Muhammad  Idris, saat berduet dengan Tantri kotak.

Setelah melaksanakan berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah, Tantri kotak menyempatkan diri untuk berfoto dengan walikota serta seluruh lurah di kecamatan Bojongsari .

Selepas acara, walikota Depok serta jajaran langsung menuju Masjid Annasul Hadi di jalan raya Muchtar Sawangan untuk melaksanakan itikaf.(nez)

Tantri kotak foto bersama dengan walikota Depok serta pengurus yayasan dan lurah se-kecamatan Bojongsari

penampilan Tantri Kotak di acara konser amal di Bojongsari,Depok(foto istimewa)

 

Advertisement
Comments

Hiburan

Hobaah..!! Samudera Music Manggung Di Limo Jalan Pinang II

Published

on

Penampilan Samudera music di kediaman camat Sawangan, jl Pinang II, Limo

deblitznews|Limo.

Penampilan music dangdut koplo Samudera cukup memikat penonton yang hadir, untuk memberikan ucapan selamat kepada Panji dan Habibah dalam menempuh hidup baru, di acara resepsi pernikahannya, pada Sabtu (13/10) siang, di kediaman Zaenudin selaku camat Sawangan.

Banyak deretan artis yang manggung bersama Samudera music, diantaranya, Yunita Asmara, Yanti Nagachi, Poppy Ananda, Dihan Salsabila, Zahra Zakia, levya kembar, Devy kembar, serat di dukung pemain yang ciamik untuk menghebohkan samudera music, yang akan menghibur warga limo dan sekitarnya.

“Alhamdulillah ini sebuah kepercayaan pak Zaenudin selaku camat Sawangan, untuk menampilkan Samudera music untuk menghibur di acara pesta pernikahan putranya,”jelas Yaenal Efendi selaku pimpinan samudera music.

Penampilan Samudera music dari siang hingga malam, semoga semua acara berjalan dengan lancar yang berada di Jl. Pinang II RT 01/15, Limo, kecamatan Limo, Depok,

“kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. Zaenudin S.pd.M.Si selaku camat Sawangan serta Ibu.Nurilah S.pd dan selamat menempuh hidup baru buat, Panji dan Habibah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, dan kita Hobaah..!! bersama Samudera music,” ucapnya.(db/nez)

Continue Reading

Hiburan

Bakot Sanwanih “Pionir” Samudera Music

Published

on

Bakot Sanwanih, saat latihan (samudera music studio) Poto Istimewa

deblitznews|Pasir Putih.

Bakot Sanwanih panggilan akrabnya, Bakot yang bernama asli Ahmad Sofian usia saat ini 35 Th  lahir di Depok Jawa Barat, bergabung dengan Samudera music dari tahun 2017 pertama berdirinya Samudera music. Bakot adalah pemain Keyboard yang sudah malang melintang sejak tahun 2004 dari panggung ke panggung.

Banyak pengalaman suka dan duka yang di alami Bakot saat manggung, dari mulai tidak dibayar honor, panggung roboh akibat hujan dan angin dan berbagai pengalaman yang menarik tentunya yang di alami di dunia entertainment. Saat ini sejak launching samudera music bakot mendpatkan kepercayaan oleh pimpinan music dangdut samudera Yaenal Ependy.

Dia juga pernah berkata ” maju dan professional bersama samudera mucic” bersama teman di samudera music membentuk satu group dengan tujuan mengangkat harkat musik dangdut .

Tidak pernah terbayangkan Samudera mucic akan menjadi seperti ini, baru satu tahun samudera berdiri sudah mendapatkan temat di hati pencinta music dangdut di wilayah kota Depok khusunya.

“Hobaah Samudera music” cetus Bakot sang Pionir saat berada di Studio samudera Music bilangan Pasir Putih Jalan kemang.

Menurutnya, Samudera music  mencanangkan semboyan “Hobaah” yang bertujuan menjadi agen pembaru musik dangdut koplo yang memadukan music dangdut dengan gendang rapak sehingga menjadikan unsure music dangdut menjadi terdengar semangat dan ceria, serta melakukan improvisasi atas aransemen, syair, lirik, kostum, dan penampilan di atas panggung.(nez)

https://youtu.be/MkZzhiooVAU

 

Continue Reading

Hiburan

Hobah, Daus Mini Hadir di Malam Puncak Perayaan HUT Samudera Music Yang Pertama

Published

on

Yaenal Efendy Pimpinan Samudera music saat pemotongan nasi tumpeng dan tiup lilin

deblitznews|Pasir Putih.

Perayaan yang begitu meriah dan megah di hari jadinya yang pertama, Happy Anniversary 1Th Samudera music, segudang artis tumplek untuk memeriahkan, kegiatan yang digelar pada, Jumat malam (21/9) di lapangan Gang Jambu Bol, Pasir Putih, Sawangan ,Depok.

Hadir sebagai tamu undangan untuk memberikan ucapan selamat kepada pimpinan Samudera music Yaenal Efendy, lurah kelurahan Pasir Putih,H. Ahmad Rifai, Daus Mini, TNI dan Polri, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ahmad Rifai berpesan dalam sambutannya, agar kegiatan event perayaan HUT samudera music yang pertama untuk semua penonton untuk bisa menjaga keamanan dan kenyamanan, jauhkan miras.

“dengan adanya perayaan HUT samudera music yang pertama ,yang paling utama adalah di acara ini mari menjaga keamanan dan kenyamanan, Karena kita hadir di sini hanya untuk mencari hiburan,”bebernya saat sambutan.

Yaenal Efendy penuh harap saat meniup lilin ulang tahun yang pertama untuk samudera music.

“kedepannya Samudera music harus maju dan profesional”ucapnya di depan ribuan penonton sembari mengucapkan hobah !!! (db/di)

Continue Reading

Berita Terpopuler