Connect with us

Hiburan

Konser Amal: Walikota Depok Duet Nyanyi Dengan Tantri Kotak

Published

on

Walikota Depok saat menyanyikan lagu Pelan Pelan Saja bersama Tantri Kotak

deblitznews|Bojongsari

Konser Amal sekaligus  penggalangan dana dan santunan anak yatim dan duafa, serta acara buka puasa bersama di Yayasan Oto Iskandar Dinata di Panti Sosial Anak Asuh Wisma Karya Bhakti, Jl Raya Curug, kelurahan Curug Rt 03/10 kecamatan Bojongsari, Depok pada Sabtu (9/6).

Hadir dikesempatan itu, Ketua Yayasan, walikota Depok Muhammad Idris, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri, Camat Bojongsari H. Usman Haliyana, serta seluruh lurah se-kecamatan Bojongsari.

Walikota sebelum memberikan bantuan santunan kepada tiga anak yatim secara simbolis, walikota menyayikan lagu untuk menghibur anak yatim piatu dan dhuafa yang hadir.

Waktu yang bersamaan  Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak, Tantri  kotak hadir di tengah-tengah kerumunan untuk memberikan kejutan kepada anak yatim serta tamu undangan.tampak berbeda dengan penampilan barunya. Kali ini, penyanyi rock Tantri terlihat cantik dwn anggun dengan mengenakan hijab.

Tantri kotak menyanyikan lagu yang berjudul Pelan Pelan Saja, sekaligus mengajak walikota Depok untuk serta menyanyikan lagunya “Lepaskanlah ikatanmu dengan aku, Biar kamu senang, Bila berat melupakan aku, Pelan-pelan saja” lirik lagu yang dinyanyikan walikota Depok Muhammad  Idris, saat berduet dengan Tantri kotak.

Setelah melaksanakan berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah, Tantri kotak menyempatkan diri untuk berfoto dengan walikota serta seluruh lurah di kecamatan Bojongsari .

Selepas acara, walikota Depok serta jajaran langsung menuju Masjid Annasul Hadi di jalan raya Muchtar Sawangan untuk melaksanakan itikaf.(nez)

Tantri kotak foto bersama dengan walikota Depok serta pengurus yayasan dan lurah se-kecamatan Bojongsari

penampilan Tantri Kotak di acara konser amal di Bojongsari,Depok(foto istimewa)

 

Advertisement
Comments

Hiburan

Si Ratu Dangdut Manggung Di Waterboom Putri Duyung Sawangan.

Published

on

deblitznews|Sawangan

Si Ratu dangdut menggoyang pengunjung Waterboom Putri Duyung, Bedahan, Sawangan, Depok di Jl Bungsan, pada Sabtu (23/2). Hj Elvi Sukaesih manggung pertamakalinya di wilayah kelurahan Bedahan, khususnya di Waterboom Putri Duyung .

Dengan pengawalan yang cukup ketat, baik dari pihak kepolisian atau TNI untuk mengantisipasi adanya srobotan fans yang ingin berdekatan langsung dengan sang idolanya.

H. Nasrullah selaku pemilik sengaja mengundang si ratu dangdut untuk menghibur para pengunjung untuk bernostalgia, sambil menikmati wahana air.

“Diharapkan dengan adanya umi Elvi (panggilan akrabnya) dapat menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung, wisata air Waterboom Putri Duyung,” ucap H. Nas kepada deblitznews.com saat berada di lokasi.

Nantinya, event seperti ini akan terus di laksanakan untuk menarik pengunjung, namun kegiatan tersebut harus disesuaikan dengan tanggal atau hari besar. Para pengunjung berdatangan dari Berbagai daerah, baik yang sengaja untuk melihat Umi Elvi atau berlibur bersama keluarga di akhir pekan.

Meli (39)salah satu pengunjung dari Cilandak Jakarta Selatan sangat senang bisa bertemu dengan Umi Elvi, pasalnya sudah lama tidak mendengar Elvi Sukaesih manggung di tempat seperti ini.

“senang, senang banget, emang sengaja saya Dateng dari Cilandak hanya mau melihat Elvi Sukaesih nyanyi secara live seperti acara ini, saya datang dari jam 7:00 Wib, takut berdesakan, hehe,”ujarnya sembari tersenyum.

Disamping itu, Meli juga tidak sendiri untuk datang ke Waterboom putri Duyung Sawangan, dia (meli-red) bersama rombongan ,ada juga yang membawa anaknya.(nez)

Continue Reading

Hiburan

Bermain Di Wahana Air Waterboom Putri Duyung, Sambil Di Goyang.

Published

on

Suasana wahana air Waterboom Putri Duyung, Bedahan, Sawangan, Depok

deblitznews|Sawangan.

Kolam renang putri duyung Depok akan menampilkan sederetan artis ibukota untuk menghibur pengunjung sambil bermain wahana air yang akan dilaksanakan pada Selasa, (5/2) dari pukul 07.00 sampai dengan. 15:00 wib dengan harga tiket masuk Rp. 35.000 perorang.

Artis yang akan meramaikan diantara ya Shakira, Fitri Handayani, Wawa Marisa, Ayu Anjani, Merry Andalan, Rossa Jamilla, dan sebagai pengiring.

Untuk pencinta musik dangdut yang ingin mengisi hari libur bersama keluarga dan teman sembari menikmati wahana bermain air Waterboom Putri Duyung di Jalan Bungsan Bedahan, Sawangan, Depok, jangan sampai menyia nyiakan kesempatan liburannya yang ditemani oleh sederetan artis musik dangdut papan atas.(nez)

Continue Reading

Hiburan

Meriah, Senam Lansia Ramaikan Hari Jadi Dapur Remaja Radio ke 30

Published

on

deblitznews|Cinangka.

Selamat ulang tahun Dapur Remaja Radio 107,8 FM yang ke 30 tahun, yang di laksanakan pada Sabtu (27/10) di halaman studio dapur remaja, acara yang begitu meriah dengan peserta senam lansia yang bekerja sama dengan LLI kecamatan Sawangan, dengan tema “Menuju Masyarakat Sehat, Lansia yang Mandiri dan Aktif”.

Hadir sebagai tamu undangan, Camat kecamatan Sawangan Zaenudin, Kapolsek Sawangan, Koramil 05 Sawangan, Anggota DPR RI Mahfudinz Abdurahman, Rizal Farhan selaku lurah kelurahan Cinangka, ketua LLI kecamatan serta tokoh masyarakat yang hadir untuk meramaikan acara hari jadi radio dapur remaja.

Untuk itu, Dalam sambutannya Pimpinan umum Dapur Remaja Radio Dede Nurdiansyah mengatakan, kali ini kegiatan yang dilaksanakan jauh berbeda dengan kegiatan kegiatan sebelumnya, senam lansia mengajak agar usia di pra lansia dan usia lansia tetap bersemangat sehat dan aktif.

“Dengan adanya senam lansia yang di laksanakan di hari HUT dapur remaja radio (DR) dengan tujuan agar masyarakat akan sadar dengan kesehatan dan terus aktif di usia yang tidak muda lagi” paparnya.

Selain itu, kegiatan kali ini juga sekaligus memperkenalkan Hutan Percontohan Dan Konservasi kali Pesanggrahan dengan menanam tiga ribu pohon (3000) bibit pohon” sedikit bicara banyak bergerak”.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mensuport acara ini, baik dari masyarakat, instansi pemerintahan dan para donatur dan sponsor, terutama kepada RS Puri Cinere, MA center, Cleo air minum kemasan, yayasan Peace love, dan Bhakti karya.

Ditempat yang sama Solehudin Assyukriyi selaku ketua BKM kelurahan Cinangka, juga mengucapkan selamat ulang tahun dapur remaja yang ke 30.

“selamat ulang tahun dapur remaja radio yang ke 30 semoga di usianya yang semakin dewasa terus memberikan informasi lokal, hiburan, edukasi dan wadah pengembangan bakat potensi yang ada di dalamnya”ucap Caleg DPRD kota Depok dapil 6 dari partai PPP.(nez)

Lurah Kelurahan Cinangka, Rizal Farhan melakukan penanaman pohon secara simbolis di bantaran kali pesanggrahan

Kapolsek Sawangan, Kompol Prasetiyo, saat penanaman di lokasi hutan percontohan GC.

Danramil Kapten Armed Erwin Syaputra saat melakukan penanaman pohon di bantaran kali Pesanggrahan.

Continue Reading

Berita Terpopuler