Connect with us

Gaya Hidup

Lakukan Ini, Dijamin Dia Makin Sayang dengan Kamu

Published

on

MENJAGA hubungan itu ibarat menanam pohon, agar bisa langgeng cinta harus dirawat dan disiram terus menerus. Sayangnya, beberapa orang dari kita merasa kalau sudah menikah, maka tak perlu lagi dirawat. Dibiarkan begitu saja. Padahal, kalau tidak dirawat, cinta di dalam hati bisa pudar, atau bahkan hilang.

Hubungan yang sehat sendiri ialah pasangan yang tetap menumbuhkan rasa sayang-cinta bagi satu satu sama lain. Ya, meski mereka sudah punya anak dan membuat mereka jadi sibuk, cinta harus dijaga. Lewat apa? Lewat aktivitas-aktivitas yang dilakukan berdua. Itu tak hanya akan menumbuhkan rasa cinta, tapi membuat pasangan kita makin sayang dengan kita.

Apakah kamu sudah tahu aktivitas-aktivitas itu? Belum? Tak usah cemas, ladies. Berikut ulasan menarik seperti dilansir laman Foxnews, ditulis Jumat (27/4/2018)

1. Buat kencan pertama kamu lagi

Ya, ini ialah paling gampang untuk mengeluarkan ‘urat-urat’ kebahagiaan dalam diri pasangan kamu. Kamu bisa mendatangi ke tempat memorable buat kamu berdua, dan kembali menghabiskan waktu disana — seperti dulu. Hal itu pasti akan membuat dia jadi ingat momen membahagiakan di masa lalu.

Oleh karenanya, pertanyaannya sekarang: di mana tempat kencan pertama kamu? Di lokasi tempat yang paling berkesan untuk kamu berdua? Kamu bisa mencari tahu lewat menjawab dua pertanyaan itu.

2. Berolahraga bersama

Kalau cara ini, agak effort memang, ladies. Tapi, ini cara ampuh bila kalian berdua sehari-harinya orang yang tergolong sibuk — entah karena mengurus anak dan pekerjaan. Ya, berolahraga di pagi hari menjadi sesuatu yang bisa jadi spesial buat kamu pasangan yang sibuk.

Caranya , kamu hanya perlu mendatangi tempat yang seru untuk ngobrol dan diselingi jajanan yang ada disana. Tak perlu harus lari yang membuat diri kita keringat juga. Santai saja: jalan kaki sambil menikmati alam sekitar. Yang penting, terciptanya momen berdua. Kalau itu terjadi, pasti akan terasa indah.

3. Datangi tempat baru

Jangan terlalu memikirkan tempat yang jauh-jauh ya ladies. Tempat yang dekat juga tidak apa-apa, asal tempatnya menciptakan momen berdua yang intim. Untuk bisa mendapat tempat baru yang bagus, setidaknya ada pertanyaan yang bisa kamu jawab, yakni apa tempat yang ingin kamu datangi belakang ini dengan pasangan? Atau, tempat makan mana yang enak dan ingin kamu datangi? Ini bisa jadi ‘kompas’ kamumendapatkan tempat baru yang bagus.

4. Perbaiki rumah dan makan bersama

Ini bila kamu dan pasangan kamu berjiwa petualang. Memerbaiki rumah lalu diakhiri dengan makan bersama bisa jadi momen spesial yang tak dilupakan. Mengapa? Sederehana : karena momen yang dilakukan berdua tak akan mudah terlupa. Apalagi, kalau kamu membuat menu makan kesukaan dia, itu akan menambah momen spesial kalian berdua.

5. Beri kejutan kecil

Siapa bilang momen indah harus pergi keluar negeri atau wisata ke suatu tempat sampai berhari-hari. Nyatanya, asal apa yang kita lakukan berkesan dengan pasanganmu, itu pasti bakal membahagiakan dia. Ya, sesederhana itu.

Contohnya, kamu bisa menyediakan makanan kesukaan dia saat sarapan lalu diakhiri dengan memberi kejutan kecil – tentang apa yang ia inginkan belakangan ini – . Bila itu masih kurang buat kamu, tutuplah senyum bahagia yang mengembang setelah menerima kado dengang pelukan – tanda lonceng bercinta dimulai. Itu akan menjadi pengalaman yang cukup tak terlupakan buat Si Dia.

Gimana? Lumayakan ide-ide ini.

Advertisement
Comments

Wisata

Waterboom PUTRI DUYUNG Sawangan Depok

Published

on

Waterboom PutriDuyung

Continue Reading

Wisata

Liburan Imlek, Pengunjung Wahana Waterboom Putri Duyung Membludak.

Published

on

deblitznews|Bedahan

Begitu padat dan ramai, pengunjung wahana air kolam renang Waterboom Putri Duyung, Jl.Bungsan, Bedahan Sawangan, Depok untuk menikmati suasana libur Imlek pada Selasa (5/3).

Suasana semakin gembira ketika musik dangdut live menemani pengunjung untuk menikmati liburannya, acara spesial Imlek kolam renang putri duyung menampilkan sederetan artis musik dangdut untuk menghibur pengunjung yang hadir.

“dari informasi dari teman kalau di kolam renang putri duyung akan menampilkan artis dangdut, ya saya langsung ajak anak anak sekalian berenang, dan nonton dangdut,,hehe,”ujar mamata pengunjung yang datang dari pondok cabe, Tangerang Selatan.

Mamata tergolong hoby dengan musik dangdut, kedatangannya ke kolam renang putri duyung bukan hanya semata nonton musik dangdut, namun untuk mengajak liburan anak-anak saat sedang libur sekolah.

“pokonya saya puas datang ke putri duyung bedahan, kolam nya banyak buat anak-anak, saya juga seneng melihat artis dangdut Wawa Marisa, Ayu Anjani secara langsung,”tutupnya sembari tersenyum.(nez)

Continue Reading

Wisata

Wahana Air Putri Duyung, Keberkahan Tersendiri Bagi Penduduk Setempat.

Published

on

Ibu Titin, saat sedang melayani pembeli.

deblitznews|Bedahan.

Sejak dibukanya wahana air Putri Duyung, Bedahan Sawangan, Depok memberikan keberkahan tersendiri bagi masyarakat sekitar untuk meraup keuntungan setiap harinya, terlebih di hari libur.

suasana, wahana air Putri Duyung, Bedahan, Sawangan, Depok.(foto Adi Onez)

Seperti warung kelontong Ibu Titin,  yang berada di Jalan Bungsan RT 005/004 Bedahan, Sawangan, Depok, yang tadi nya hanya mengantongi Rp.150,000 perhari, kini penghasilan yang dikantongi bertambah hingga mencapai Rp.600,000 per hari (liburan-red).

Selain itu, Ibu Titin juga membuka lahannya untuk dijadikan parkir motor untuk menampung pengunjung yang ingin bermain di wahana air Putri Duyung.

“Alhamdulillah sejak dibukanya kolam renang di sini, warga sekitar mendapatkan masukan ekonomi yang luar biasa, ada yang berjualan atau juga memanfaatkan lahannya untuk di jadikan parkiran,itupun kalau parkiran di dalam wahana sudah penuh,”ucapnya, pada Selasa (1/1).

Lahan parkir di luar wahana, rata rata dikenakan Rp.2000 sampai Rp.3000 permotor, harga parkir tidak terikat jam, sedangkan setiap akhir pekan (libur-red), parkir motor bisa mencapai 100 motor. Hal ini juga dapat memberdayakan masyarakat dan pemuda untuk mendapatkan tambahan.

“rata rata masih banyak yang nganggur pemuda di sini, jadi dengan adanya kolam renang bisa membantu anak muda untuk membuka lahan pekerjaan dengan membuat lahan parkir,”bebernya.(nez)

Continue Reading

Berita Terpopuler