Connect with us

Featured

Ingin Lebih Dekat Dengan Alam, Irena Sisir Kali

Published

on

deblitznews| Cinangka

Crooss Country remaja masjid Irena Kp. Kebon Cinangka, Sawangan Depok, mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk ikut dalam pelaksanaan acara yang dilaksanakan pada Minggu (15/4) pagi, untuk lebih dekat dengan alam.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan IRENA Cinangka dalam kegiatannya, seperti Team Building, Refting, Fun Game, Adventur Tracking, Doorprize. Kali ini kegitan Refting yang sangat seru dan menantang dalam aksinya di kali Pesanggrahan untuk menaklukan derasnya arus kali pesanggrahan.

Kegiatan sisir kali pesanggrahan Crooss Country Irena bekerjasama dengan Green Campbone, KP2D dan Koramil 05 Sawangan serta pihak masyarakat yang terlibat dalam acara yang dikemas IRENA.

Subhian Umam ( Iyan) selaku panitia acara Crooss Country Irena sangat berbangga bisa mengadakan acara seperti ini, pasalnya, dalam era pertumbuhan dunia Digital yang semakin canggih, rasa kepedulian terhadap lingkungan semakin jarang dilakukan.

“Alhamdulillah kegiatan kali ini berjalan dengan aman tanpa adanya kesulitan apapun, sudah tentu kegiatan ini juga berjalan, karena adanya para senior kita yang memang sudah klotokan di bidang kaya ginian,”ucapnya.

Iyan menambahkan, kegiatan Irena yang lebih sering dengan kegiatan pengajian (religi) juga sangat peduli dengan lingkungan sekitar dan ingin lebih dekat lagi dengan alam.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, seperti KP2D (Komunitas Peduli Kali Pesanggrahan Depok) , Green Campbone, Koramil 07, Sekber Sahabat Ciliwung, Menwa (Resimen Mahasiswa) UPN, Koramil 07 (pelatih menwa/pak Yudi), Paspikalrespons Cak Singo, RT, RW dan tokoh masyarakat Kp. Kebon,”ucap Iyan

Selain itu, Iyan mengucapkan terimakasihnya kepada KP2D yang telah mensuport  segalanya, sehingga acara ini bisa berjalan sukses tanpa ekses, dan kepada segenap panitia pelaksana yang lain seperti,  Ibnu Faisal, Yamin, Agung, Kechon, Miko, Jendri dan tim yang telah bekerja keras untuk IRENA.(db)

Continue Reading
Advertisement
Comments

Featured

Komunitas Green Campbone:  Buang Sampah Dan Limbah di Sungai  Akan Ditindak Tegas

Published

on

deblitznews|Cinangka

Sisir kali Pesanggrahan, Komunitas Green Campbone bersama remaja masjid IRENA melakukan aksi peduli kali Pesanggrahan, hal ini dilakukan sekaligus mengajak kepada generasi muda untuk lebih aktif terhadap lingkungan, terutama masalah pencemaran yang ada di kali.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

RW 08, Kebersihan Bukan hanya Sampah Narkoba Juga

Published

on

Deblitznews|Bedahan

Barjaudin selaku ketua RW 08 Kampung Perigi kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok sangat serius untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayahnya. Terutama mengenai miras dan narkoba, pasalnya dikota Depok sudah banyak yang menjadi korban dari minuman keras oplosan.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

Bebenah, Dari Taman Gantung Sampai Taman Khusus Toga

Published

on

deblitznews|Bedahan

Untuk mewujudkan eksistensinya Tim Penggerak PKK melaksanakan kegiatan Rapat konsultasi (Rakon) PKK kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan dengan tema “Melalui Rapat Konsultasi Rakon PKK Wujudkan Ketahanan Keluarga Menuju Kota Depok yang Semakin Unggul, Nyaman dan Religius” dilaksanakan pada Kamis (5/4) diaula kantor kelurahan Bedahan.

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler