Connect with us

Featured

Bebenah, Dari Taman Gantung Sampai Taman Khusus Toga

Published

on

deblitznews|Bedahan

Untuk mewujudkan eksistensinya Tim Penggerak PKK melaksanakan kegiatan Rapat konsultasi (Rakon) PKK kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan dengan tema “Melalui Rapat Konsultasi Rakon PKK Wujudkan Ketahanan Keluarga Menuju Kota Depok yang Semakin Unggul, Nyaman dan Religius” dilaksanakan pada Kamis (5/4) diaula kantor kelurahan Bedahan.

Hadir dalam acara tersebut ketua TP PKK kecamatan Sawangan,  Nurilah, ketua TP PKK kelurahan Yani Eka Suryani, lurah Bedahan Jamhurobi, kader, dan Pokja pengurus PKK kelurahan Bedahan.

Ketua TP PKK kelurahan Bedahan Yani Eka Suryani menyampaikan bahwa tujuan Rakon adalah sebagai sarana evaluasi. Sedangkan hasil yang diharapkan adalah sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan Program Kerja Tim Penggerak PKK, dan yang terpenting adalah meningkatkan efisiensi dan efektifitas program.

“yang paling utama saya hanya menekankan kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK untuk bekerja secara ikhlas, karena pekerjaan yang dilakukan oleh kader PKK murni sosial,”ujar Yani selaku ketua TP PKK kelurahan kepada deblitznews.com pada Kamis (5/4/2018) usai melaksanakan acara rakom.

Untuk itu, Yani mengajak kepada pengurus untuk segera merapihkan administrasi untuk disamakan dengan tingkat kecamatan dan kota. Rakom kali ini sekaligus membahas persiapan perlombaan tingkat kecamatan.

“Rakom kali ini juga sekaligus membahas masalah persiapan lomba tingkat kecamatan, untuk itu, semua program yang sudah dilaksanakan segera dirapihkan, dan apabila belum dilaksanakan untuk segera dilaksanakan di tahun ini,”paparnya.

Ada beberapa kategori perlombaan yang akan dilaksnakan diantaranya,lomba Cerdas Cermat,lingkungan, Ramah Anak, Bank sampah, kader PKK, cerdas cermat antar kelurahan, story telling, RW ramah anak dan masih ada kategori yang masuk dalam perlombaan tingkat kecamatan.

Sementara kelurahan Bedahan terus bebenah dengan membuat taman yang ada disekitar kantor kelurahan, berbagai macam tanaman hias yang terlihat di setiap sudut kantor, bahkan ada pohon hias yang dibuat secara menggantung, Kedepan lurah Jamhurobi akan membuat taman khusus Taman Obat Keluarga (Toga).(db/di)

Ketua TP PKK Kecamatan Sawangan, Nurilah, saat dalam memberikan arahan dalam acara Rakom di Bedahan

 

 

Continue Reading
Advertisement
Comments

Featured

Ingin Lebih Dekat Dengan Alam, Irena Sisir Kali

Published

on

deblitznews| Cinangka

Crooss Country remaja masjid Irena Kp. Kebon Cinangka, Sawangan Depok, mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk ikut dalam pelaksanaan acara yang dilaksanakan pada Minggu (15/4) pagi, untuk lebih dekat dengan alam.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

Komunitas Green Campbone:  Buang Sampah Dan Limbah di Sungai  Akan Ditindak Tegas

Published

on

deblitznews|Cinangka

Sisir kali Pesanggrahan, Komunitas Green Campbone bersama remaja masjid IRENA melakukan aksi peduli kali Pesanggrahan, hal ini dilakukan sekaligus mengajak kepada generasi muda untuk lebih aktif terhadap lingkungan, terutama masalah pencemaran yang ada di kali.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

RW 08, Kebersihan Bukan hanya Sampah Narkoba Juga

Published

on

Deblitznews|Bedahan

Barjaudin selaku ketua RW 08 Kampung Perigi kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok sangat serius untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayahnya. Terutama mengenai miras dan narkoba, pasalnya dikota Depok sudah banyak yang menjadi korban dari minuman keras oplosan.

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler