Connect with us

Featured

Sambut HUT Kota Depok ke 19, Kelurahan Serua Gelar Festival Serua Raya

Published

on

Lurah Serua Dede Hidayat, bersama kader Posyandu dan Karang taruna saat meninjau persiapan lomba posyandu Bunga Tanjung II (Foto: Onez)

deblitznews|Serua

Karang Taruna (Katar), kelurahan Serua gelar berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan HUT kota Depok yang ke 19 yang jatuh pada tanggal 27 April 2018 akan datang.Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat secara umum untuk lebih mencintai dan tau hari jadi kota Depok.

“kegiatan ini kami rangkai sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa masih banyak ulang tahun kota Depok yang belum tahu, kapan dan tanggal berapa ?,”jelas ketua Karang Taruna kelurahan Serua Ahmad Sofiyan saat berada dilokasi persiapan lomba Posyandu ke tingkat Provinsi, pada Rabu (4/4/2018).

Untuk itu lanjut Sofiyan, kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 1 April sampai dengan 29 April 2018, selain masyarakat lebih mengetahui tentang kota Depok sekaligus mengajak agar masyarakat kelurahan Serua lebih Guyub.

Kegiatan ini juga melibatkan banyak unsur seperti, Karang Taruna, LPM Forum RT RW, FKRMS Jihad, semua kegiatan akan dipusatkan di kantor Kelurahan Serua, sedangkan untuk pertandingan sepak bola dilapangan Rima Jelita RT 03/07 .

Kegiatan menyambut HUT kota Depok yang ke 19 dengan tema “festival Serua Raya” kegiatan yang akan digelar setiap tahun untuk menyambut hut kota Depok.

“kami mengajak kepada semua masyarakat kelurahan Serua untuk guyub, meramaikan acara rangkaian HUT Kota Depok, karena dipenutup acara rangkaian panitia akan memberikan kupon yang dijual Rp.5000 per kupon,”papar Sofiyan.

Datang dan hadir di hari puncak pelaksanaan acara yang digelar pada tanggal 29 April 2018 dalam acara pegelaran seni dan budaya dan jalan santai sekaligus pengundian doorprize umroh dan hadiah menarik lainnya.

Di tempat yang sama, Boby selaku ketua panitia acara peringatan Hut kota Depok kelurahan Serua, membeberkaan berbagai rangakian acara seperti, Turnamen sepak bola antar RW yang dimulai dari tanggal 1-28 april, Tasyakuran kelurahan Serua pada tanggal 26 April, Lomba Tumpeng, Parade Marawis, Hadroh, Kosidah tanggal 27, Parade Band dan Final Turnamen tanggal 28 April.

“dari semua rangkaian akan ditutup pada tanggal 29 April 2018, pada hari Minggu karena masih banyak acara di hari puncaknya seperti, Senam sehat bersama, jalan sehat, bazar, panggung hiburan sekaligus pemberian hadiah,”beber Boby selaku ketua panitia acara.(db/di)

Continue Reading
Advertisement
Comments

Featured

Ingin Lebih Dekat Dengan Alam, Irena Sisir Kali

Published

on

deblitznews| Cinangka

Crooss Country remaja masjid Irena Kp. Kebon Cinangka, Sawangan Depok, mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk ikut dalam pelaksanaan acara yang dilaksanakan pada Minggu (15/4) pagi, untuk lebih dekat dengan alam.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

Komunitas Green Campbone:  Buang Sampah Dan Limbah di Sungai  Akan Ditindak Tegas

Published

on

deblitznews|Cinangka

Sisir kali Pesanggrahan, Komunitas Green Campbone bersama remaja masjid IRENA melakukan aksi peduli kali Pesanggrahan, hal ini dilakukan sekaligus mengajak kepada generasi muda untuk lebih aktif terhadap lingkungan, terutama masalah pencemaran yang ada di kali.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

RW 08, Kebersihan Bukan hanya Sampah Narkoba Juga

Published

on

Deblitznews|Bedahan

Barjaudin selaku ketua RW 08 Kampung Perigi kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok sangat serius untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayahnya. Terutama mengenai miras dan narkoba, pasalnya dikota Depok sudah banyak yang menjadi korban dari minuman keras oplosan.

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler