Connect with us

Featured

Kader Posyandu Bunga Tanjung II Kelurahan Serua Bebenah

Published

on

Lurah Serua Dede Hidayat, bersama kader Posyandu dan Karang taruna saat meninjau persiapan lomba posyandu Bunga Tanjung II (Foto: Onez)

deblitznews|Serua

Lurah kelurahan Serua kecamatan Bojongsari, Depok, Dede Hidayat,  pada Selasa (3/4/2018) berkunjung ke Posyandu Bunga Tanjung II Perumahan Permata Mansion, Cluster Sapphire Jl.Permata VII RT 004/011, dalam rangka kegiatan persiapan menyambut kedatangan tim Rechecking Posyandu tingkat Provinsi Jabar 2018.

“Posyandu kami yang memilik 15 kader diantaranya 5 kader inti, 5 kader bantu, 5 kader piket,”ujar Siti Chusnul Nurlaela yang biasa disapa Bunda Ela, saat di temui dilokasi persiapan lomba Posyandu.

Dikatakannya, selain kota Depok yang mengikuti acara lomba Posyandu ada 27 kota dan Kabupaten, dari sebanyak peserta yang ikut kini dari hasil seleksi, Kota Depok masuk sebagai nominasi ke enam.

“sebanyak 27 kota dan kabupaten yang mengikuti, dan dari hasil seleksi dan masuk sebagi nominasi enam besar se-Jawa Barat diantaranya kota Depok, Kabupaten Ciamis, Kota Bekasi, kab Bogor, kab Bandung Barat dan kab Kuningan,”jelas Ela.

Lebih lanjut dikataknnya, Kota Depok yang masuk tiga nominasi berikutnya sekaligus masuk dalam kategori yang diperlombakan ke tingkat Nasional diantaranya, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS), Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) yang diwakili oleh mahasiswa UI, Bina Keluarga Balita (BKB) yang diwakilkan oleh kelurahan Serua, Bojongsari, Depok.

“untuk pelaksanaan rechecking pada 12 April 2018, dan saya sangat berharap kepada tim kelurahan Serua bisa mengharumkan kota Depok, seperti pada tahun 2017, Depok pernah mendapatkan juara satu di tingkat Nasional, oleh karena itu untuk tahun ini (2018) kami berharap bisa maju ke tingkat nasional,” harap Bunda Ela.(nez/db)

Continue Reading
Advertisement
Comments

Featured

Ingin Lebih Dekat Dengan Alam, Irena Sisir Kali

Published

on

deblitznews| Cinangka

Crooss Country remaja masjid Irena Kp. Kebon Cinangka, Sawangan Depok, mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk ikut dalam pelaksanaan acara yang dilaksanakan pada Minggu (15/4) pagi, untuk lebih dekat dengan alam.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

Komunitas Green Campbone:  Buang Sampah Dan Limbah di Sungai  Akan Ditindak Tegas

Published

on

deblitznews|Cinangka

Sisir kali Pesanggrahan, Komunitas Green Campbone bersama remaja masjid IRENA melakukan aksi peduli kali Pesanggrahan, hal ini dilakukan sekaligus mengajak kepada generasi muda untuk lebih aktif terhadap lingkungan, terutama masalah pencemaran yang ada di kali.

(lebih…)

Continue Reading

Featured

RW 08, Kebersihan Bukan hanya Sampah Narkoba Juga

Published

on

Deblitznews|Bedahan

Barjaudin selaku ketua RW 08 Kampung Perigi kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok sangat serius untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayahnya. Terutama mengenai miras dan narkoba, pasalnya dikota Depok sudah banyak yang menjadi korban dari minuman keras oplosan.

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler