Connect with us

Olahraga

Kalahkan Garda Kencana Lewat Adu Fenalti, Persekab 76 Masuk Final

Published

on

Tim kesebelasan Persekab 76

deblitznews|Sawangan

Persekab 76 mencatat sejarah baru di pertandingan semi final dalam laga pertandingan open turnamen PSP Cup III yang berlangsung pada Kamis (8/3/2018) dilapangan PSP Sawangan, Persekab 76 akhirnya memastikan tempat di partai final dalam pekan olah raga yang di gelar  pada Minggu (11/3/2018, setelah mengalahkan Garda Kencana lewat adu penalti dengan angka 5-4.

Sebanyak lima eksekutor yang diturunkan dari tim kesebelasan Persekab 76, dari lima yang diturunkan semuanya berhasil menjebol  jaring Garda Kencana, sementara tim esekutor Garda Kencana hanya berhasil empat. Dengan gagalnya  menerobos jaring Persekab 76 membuat Garda Kencana harus menelan kepahitan karena gagal melaju ke babak Final.

”Saya rasanya terharu, gembira campur sedih, hari ini permainan cukup menguras andrenaline, lawan sama bagusnya, apalagi di menit pertama pertandingan, tim lawan lebih menguasai lapangan, akhirnya dengan adu fenalti Persekab 76 bisa mengalahkan lawan,”papar Ashabul Kahfi selaku tim Official Persekab 76.

Dikatakannya, dengan pertandingan babak final yang akan berlangsung pada Minggu 11 Maret 2018 Khafi selaku official sangat berharap dukungan masyarakat untuk memberikan support dan doanya.

“semoga dengan dukungan dan doa pengurus, pemaen,suporter,dan juga warga masyakat Kampung Kebon, Cinangka umumnya Persekab 76 menjadi juara pertama dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Budi yang telah mensupport secara penuh di musim pertandingan tahun ini,”jelas Khafi.

Dimenit  menit pertama, Garda Kencana terlihat menguasai lapangan, sehingga tim Persekab 76 harus terus mendobrak pertahanan. Pemain persekab 76 yang didominasi oleh orang berkulit gelap (Nigeria dan Afrika) bermain dengan cukup sabar, sehingga peluang demi peluang untuk persekab 76 masih belum mampuh menciptakan angka, sehingga waktu normal berakhir angka masih kosong kosong hingga pertandingan dilanjutkan adu finalti.

Berbagai keseruan suporter Persekab 76, masukya tim kebanggaan kelurahan Cinangka ini ke laga final berikutnya, langsung memasuki lapangan dan menyanyikan lagu sporter bola  pada umumnya, namun di tengah kebahagiaan ada lagu yang tidak biasanya, mereka menyaikan yel yel dengan lagu selamat hulang tahun. (db/nez)

 

Advertisement
Comments

Olahraga

Pradi Supriatna, O2SN Wadah Pencarian Bibit Atlet Muda

Published

on

Wakil Walikota , Pradi Supriatna sedang memukul Gong tanda O2SN Kecamatan di buka
Wakil Walikota , Pradi Supriatna memukul Gong tanda O2SN Kecamatan Beji di buka

deblitznews|Beji

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Beji kembali digelar. Kegiatan yang dibuka Wakil Walikota Depok, pada Selasa (13/2) di Lapangan Jawa dengan Camat Beji sebagai Ispektur Upacara.

(lebih…)

Continue Reading

Olahraga

Hasil Keputusan Kongres Tahunanan KLB Di Gelar Bulan April 2018

Published

on

Kongres Tahunan Askot PSSI Kota Depok

deblitznews|Depok

Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia  (PSSI) Kota Depok akan menggelar kongres tahunan, Beberapa agenda dibahas dalam kongres yang diselenggarakan di GOR KONI Kota Depok, (10/2).

(lebih…)

Continue Reading

Olahraga

Open Turnamen PDM CUP 1 Di Buka Langsung Walikota Depok

Published

on

deblitznews| Cinangka

Turnamen voli Ball antar ranting pimpinan daerah Muhammadiyah se-kota Depok merebutkan piala walikota dalam rangka milad Muhammadiyah ke-105 tahun yang dilaksanakan pada sabtu (21/10) sebanyak 20 peserta yang ikut bertanding dalam ajang open turnamen PDM CUP 1.

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler