Connect with us

Politik

HMP, Ajak Pengurus Partai Berkarya Untuk Bekerja Cepat

Published

on

Silaturahmi partai Berkarya
 deblitznews|Jakarta

Silaturahmi Partai Berkarya sekaligus pemantapan persiapan peserta pemilu 2019, acara yang dilaksanakan pada Senin (19/2) di gedung Granadi Jl. Raya Rasuna Sahid Kuningan Jakarta Selatan.

Acara yang di hadiri oleh 34 DPW dan 517 DPD se Indonesia, dikesempatan itu Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto) selaku Ketua pembina partai Berkarya, mengajak kepada seluruh pengurus untuk segera merapihkan kepengurusan anggota dari tingkat pusat dan Bawah.

“dengan waktu yang sangat singkat, 14 bulan menuju pemilu 2019, maka seluruh pengurus harus segera menyusun dan membuka jaringan calon legislatif tingkat Kota, Provinsi dan DPR RI,”paparnya.

Untuk itu, HMP mengajak kepada seluruh pengurus dan kader segera mendekatkan diri kepada tokoh tokoh di setiap wilayah.

“ini adalah kerja keras kita semua baik di pusat dan daerah untuk menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga partai berkarya bisa lolos verifikasi faktual dan Alhamdulillah kita mendapatkan angka tujuh angka yang sangat baik,” ucapnya.

Tomy berharap kepada kader dan pengurus untuk terus bekerja secara maksimal sehingga kedepannya Partai Berkarya menjadi partai yang lebih baik dan menjadi partai yang besar.

Terkait dengan perekonomian kerakyatan,  Partai Berkarya akan melakukan pendekatan dengan produsen dan konsumen sekaligus akan membuat waralaba mini market di setiap kecamatan,  dengan sistem francise atau bekerjasama antara pemilik lahan atau gedung, sehingga hasil bumi yang dihasilkan masyarakat bisa langsung di jual dengan harga yang pantas, Hal ini dilakukan demi mengurangi tangan tangan jail yang selalu ingin meraup keuntungan dari petani.(db/nez).

Partai Berkarya: Silaturahmi sekaligus syukuran atas lolosnya sebagai peserta pemilu 2019

Advertisement
Comments

Politik

HM Romahurmuzy di Berhentikan Sebagai Ketua DPP PPP, Bentuk Ketegasan Partai

Konfrensi pers partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Depok terkait pemecatan ketua DPP PPP H.M Romahurmuzy.

Published

on

Konfrensi pers partai Persatuan Pembangunan kota Depok terkait tangkap tangan (OTT) KPK ketua DPP PPP H.M Romahurmuzy

deblitznews.com| Pancoran Mas

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP kota Depok menyikapi penangkapan Ketua Umum PPP HM Romahurmuzy di Surabaya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, hal ini memang seperti terhantam dashyat nya stsunami yang dialami partai berlambang Ka’bah.

“Kami prihatin atas kejadian ini, untuk itu kami menyampaikan ketegasan kepada masyarakat, bahwa Partai Persatuan Pembangunan, tetap Solid tetap yakin bahwa pasti ada hikmah besar dibalik ujian ini semakin besar Manusia diuji maka akan semakin tinggi derajat yang Allah SWT berikan kepada kita,”beber ketua DPC PPP kota Depok Hj. Qonita Luthfiyah saat konfrensi pers, pada Minggu (17/3) di kantor DPC PPP Ruko Puri Depok Mas, Jl. Raya Sawangan Kelutahan Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok.

Berikut pernyataan sikap DPC PPP kota Depok. Bahwa musibah yang menimpa ketua umum DPP PPP H.M. Romahurmuziy adalah prilaku pribadi tidak ada kaitannya dengan partai dan di keluarkan nya keputusan partai sebagai bentuk ketegasan untuk pemberhentian H.M. Romahurmuziy sebagai ketua umum DPP PPP.

Meski demikian ketua DPC PPP kota Depok tetap mengajak kepada seluruh pengurus dan simpatisan untuk merapatkan barisan jangan lemah dan jangan berputus asa, karena kita adalah pejuang partai.

“saatnya kita melaksanakan konsolidasi partai menghadapi Pemilu 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019 dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas, kita buktikan PPP tetap solid di bawah bimbingan Ulama, Kami yakin masyarakat sudah cerdas, masyarakat tidak akan begitu saja melupakan pengabdian Patai Persatuan Pembangunan di Kota Depok selama ini,”jelas Qonita.

Dengan adanya kejadian yang menimpa ketua DPP PPP Selalu ada hal positif dari setiap peristiwa. DPC PPP Kota Depok sudah biasa mandiri dalam kerja-kerja politik sesuai garis perjuangan partai.

Ditempat yang sama Mazhab HM, meyakinkan ada nya masalah yang terjadi oleh Romahurmuzy tidak akan merubah apapun untuk di kota Depok dan tetap fokus pada target 8 kursi di pemilu 17 April 2019.(nez)

Continue Reading

Politik

Wenny dan Juana Sarmilih Gelar Pengobatan Massal Gratis

Published

on

deblitznews.com|Sukmajaya

Ratusan masyarakat Kecamatan Sukmajaya Kota Depok mengikuti bhakti sosial pengobatan secara gratis, seperti periksa mata, periksa kesehatan dan cukur rambut di acara Aksi kepedulian Sosial. Gelaran aksi sosial ini di gelar oleh Calon Legislatif (Caleq) dari Partai Golkar Wenny Haryanto, Caleg untuk DPR RI dan Hj. Juana Sarmilih Caleg DPRD Kota Depok dapil Kecamatan Sukmajaya.

“Kegiatan Pengobatan Massal Gratis ini sudah sering di gelar Partai Golkar sebelum Tahapan Pemilu digelar, ini sudah rutin kami laksanakan, Alhamdulilah Program Bakti Sosial ini mendapat respon yang sangat baik dari Warga,” ujar Wenny Haryanto, Caleg DPR RI Jawa Barat Ⅳ, Partai Golkar, di halaman Caleq DPRD Kota Depok Juana Sarmilih, Sabtu (16/3/19).

Wenny Caleq DPR RI berpasangan dengan Caleq DPRD Kota Depok Juana mengatakan, Kegiatan ini di ikuti sekitar 800 orang kader golkar dan simpatisan se-Kecamatan Sukmajaya, hal tersebut merupakan salah satu strategi dalam memenangkan Partai Golkar. Menarik Simpati dari Masyarakat sebanyak banyaknya sangat di butuhkan, sebab melalui kegiatan seperti ini dapat langsung berkomunikasi dengan Masyarakat banyak.

“Ini luar dugaan sebelumnya karena antusias warga begitu banyak sampe sampe kami kewalahan melayani pengobatan massal gratis ini,” kata Wenny ketika di temui mesia deblitznews.com di jalan Kemakmuran Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Sementara itu Caleq DPRD Kota Depok Juana Sarmilih mengungkapkan, Pentingnya Hidup Sehat serta Penyuluhan Kesehatan sangat penting pada saat sekarang ini. Banyak dari Warga Kecamatan Sukmjaya kembali minta di selenggarakan pengobatan Gratis. Partai Golkar akan selalu Siap untuk membantu peduli kesehatan di kegiatan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat.

“Warga pada datang ke saya minta di adakan pengobatan gratis lagi, ya kami siap demi kepentingan warga, dengan adanya kegiatan Seperti ini kami mendapat dukungan dari Masyarakat dan berharap di pemilu nanti kami bersama bu Wenny menang,” tutur Juana Sarmilih.(adi).

Continue Reading

Politik

Satu Anak Dilarikan Ke RS Citra Arafiq, Saat Gelar Bhakti Sosial Pengobatan.

Published

on

deblitznews.com|Pasir Putih.

Bhakti sosial pengobatan gratis yang di gelar oleh partai Golkar di wilayah RT 03/06 Kp. Kekupu, Pasir Putih, Sawangan, Depok, pada Sabtu (9/3), bekerja sama dengan RS Citra Arafiq.

Hadir di acara tersebut caleg DPR RI Syamsurachman, Caleg kota Depok Zhulfikri sekaligus wakil ketua bidang kerohanian Majlis Dakwah Islamiyyah (MDI).

Zhulfikri mengatakan, pelayanan kesehatan gratis ini, yang diikuti sebanyak 200 warga , baik anak-anak dan orang dewasa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kepedulian sesama warga.

“berharap rumah sakit Citra Arafiq bisa di bangun di wilayah Depok barat (Sawangan Bojongsari) hal tersebut demi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara merata,” harap caleg DPRD kota Depok yang biasa di sapa bang Zul kepada awak media.

Sementara dilokasi pengobatan gratis yang di gelar, ada satu anak warga yang bernama Salsa usia 5 tahun yang langsung di larikan ke rumah sakit Citra Arafik untuk mendapatkan pengobatan secara serius, karena di indikasi terkena tyipus.(nez)

Continue Reading

Berita Terpopuler