Connect with us

Politik

Satpol PP Kecamatan Sawangan, Tertibkan Alat Peraga Kampanye Pilgub 2018

Published

on

Baleho Praga kampanye besar yang berada di Village sawangan

deblitznews|Sawangan.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan Sawangan, Depok mengerahkan personilnya untuk mencopot seluruh alat peraga kampanye di Jalan Muchtar Raya Sawangan, pada Rabu (14/2). Mereka menargetkan, semua alat peraga kampanye sudah dicopot setelah penetapan no urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

Sebanyak 18 alat peraga kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada Pilkada 27 Juni 2018 ditertibkan. Mengenai Baleho pasangan calon yang berada di Jalan Muchtar Sawangan, tepat di perumahan Vilage sementara tidak dicopot, dengan alasan akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak tim sukses partai dan pemilik tiang baleho.

“ada dua baleho yang besar terpampang disudut villa, persoalannya baleho yang menggunakan berbayar dan yang satu menggunakan bambu,”papar ketua panwascam Dedi Nurhadi saat melakukan penertiban alat peraga.

Lebih lanjut dikataknnya, meski parpol memasang baleho di tempat berbayar tetap panwascam akan berkoordinasi dengan pihak pemilik baleho yang berada di sawangan Vilage.

“apapun alasannya ini sudah menjadi ketentuan dan aturan KPU, ya walaupun kami tetap berkoordinasi dengan pemilik baleho, sampai kapan mereka kontrak pemasanngannya, intinya segera di lepas,”tegas Dedi yang di dampingi oleh SatPol PP dan kepolisan sektor Sawangan.(nez)

Alat Paraga kampanye yang berada di Sawangan Golf,

Pol PP, Panwascam, Kepolisian Sawangan, saat berkoordinasi sebelum pelaksanaan pencopotan atribut partai di kantor kecamatan.

Pencopotan Spanduk dukungan paslon Gubernur Jawa Barat di jalan Raya Muchtar Sawangan dekat perbatasan kecamatan Pancoranmas. (poto : adi onez)

Advertisement
Comments

Politik

Mantan Ketua DPC PAN Kini Nyaleg Di Partai Berkarya

Published

on

deblitznews|Bojongsari

Nampaknya bursa legislatif tahun 2019 mendatang akan diisi oleh tokoh-tokoh wajah baru yang ingin duduk di kursi DPRD kota Depok.

Kursi DPRD memang bukan untuk memberikan janji kepada masyarakat dalam hal pembangunan, kesejahteraan, keseimbangam hukum, tetapi DPRD merupakan perwakilan rakyat untuk mengontrol pembangunan yang tepat sasaran atau yang tidak tepat sasaran.

Lukmanul Hakim, pria berusia 48 tahun ini aktif membantu masyarakat dibidang sosial, dan pembangunan, salah satunya mendorong pemerintah terkait dengan RTLH dan lain-lain.

Tekad membangun kampung halaman adalah sebuah keinginan yang terus dilakukan, dengan aktif sebagai ketua LPM di kelurahan Duren Seribu, Lukmanul Hakim yang akrab di sapa Lukman Japet sudah tidak diragukan lagi sebagai orang yang profesional dan kapabilitasnya.

Sebelumnya, pria yang murah senyum ini aktif sebagai ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN), namun, tanpa ada paksaan dan tekanan Lukman Japet untuk memutuskan keluar sebagai ketua pengurusan PAN di wilayah kecamatan Bojongsari.

Dipemilihan calon legislatif  (Caleg) 2019 mendatang, Lukman Japet untuk memantapkan berkarir politik di Partai Berkarya, partai besutan Hutomo Mandala Putra (HMP)  alias Tomy Soeharto dan kini akan maju dalam perhelatan calon legislatif 2019 dengan daerah pemilihan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Majunya putra terbaik kelurahan Duren Seribu, kecamatan Bojongsari, Depok yang saat ini menjabat sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Duren Seribu, membuat persaingan bursa Pileg 2019 semakin ketat dan kompetitif.

Lukmanul Hakim yang diapresiasi sebagai putra daerah yang memiliki kopetensi untuk duduk di parlemen DPRD kota Depok dan akan mengabdikan dirinya untuk Masyarakat secara meluas, dalam pencalonannya untuk maju sebagai caleg Lukman Japet sudah menyusun segala visi dan misi nya hal ini dilakukan untuk mengambil hati para pemilihnya.

“Atas dorongan masyarakat, saya siap maju menjadi wakil mereka, karena mereka sudah memahami kriteria saya dan mereka anggap kriteria saya cocok dalam hati mereka,”ujar Lukman japet saat ditemui di sela sela rapat rapat pemantapan Bacaleg Partai Berkarya di kantor DPD Partai Berkarya Pada Minggu (27/5) malam.

Lukamnul Hakim akan komitmen sebagai legislatif dan akan membangun wilayahnya apabila diberikan kepercayaan sebagai wakilnya dari daerah pemilihan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.(nez).

 

 

Continue Reading

Politik

Cawagub Jabar, UU Hadiri Rakorcab PPP Depok.

Published

on

deblitznews|Sawangan.

Rapat koordinasi cabang dalam rangka pemenangan pasangan Rindu pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. Sekaligus pemantapan pemilu legislatif 2019 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC kota Depok, dilaksanakan pada Kamis (10/5) di RM Tirta Rasa Jl. Muchtar raya Sawangan,Depok.

Cawagub Jawa Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. UU Ruzhanul Ulum hadir, sekaligus membuka acara Rakorcab ke II secara resmi.

Hj. Qonita Luthfiyah mengatakan, bahwa Rakorcab ke II DPC PPP adalah untuk mendukung pasangan Rindu pada pilkada 2018 dan sebagai pemanasan mesin partai pada hajat pileg 2019.

“Konsolidasi partai, dengan,  telah terbentuknya struktur partai sebagai mesin partai. Semoga PPP bisa diterima dihati masyarakat dan tetap eksis dengan kerja nyatanya,”papar Hj. Qonita selaku ketua DPC PPP kota Depok.

Untuk itu, PPP tidak hanya mempertahankan caleg yang ada di DPRD Kota dan Provinsi Jawa Barat, tetapi harus bisa mengantarkan Bacaleg ke DPR RI.

“mari kita konsisten dan istiqomah dengan islam,  sebagai ideologi partai, jangan menjual agama untuk partai politik, tetapi sebaliknya,”ucap Qonita.

Hadir dalam kesempatan itu, ketua dan sekretaris dari 11 PAC PPP dan 63 Ranting yang ada di Kota Depok, dan tim relawan pemenangan dari kasgoro.(db/nez)

 

 

Continue Reading

Politik

AHY , Tukang Cukur Rambuh Harus Bisa Go Internasional

Published

on

deblitznews|Depok

Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Brons Cafe, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok (22/03/2018) yang menjadi salah satu daerah rangkaian roadshow selama 7 hari di Jawa Barat dari 16 – 22 Maret 2018 disambut sangat antusias oleh masyarakat kota Depok.

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler