Connect with us

Politik

Reses, Qonita Mendengar Dan Menyerap Aspirasi Warga Bedahan.

Published

on

Ketua Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kelurahan Bedahan, Saiful saat memberikan sambutan.

deblitznews|Bedahan

Dalam rangka menerima aspirasi ,saran dan masukan dari masyarakat Qonita Luthfiyah dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Depok dapil Cipayung, sawangan, Bojongsari, kali ini gelar reses diwilayah RT 003/009 kelurahan Bedahan, Sawangan pada Senin (5/2).

Saiful Milah, selaku ketua ranting PPP kelurahan Bedahan, kami sebagai pengurus baru masih butuh arahan untuk lebih meningkatkan dan membesarkan partai,”berharap kedepannya PPPlebih banyak meningkatkan kegiatan kepemudaan, baik bidang olah raga atau pengajian,”harapnya saat sambutan.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan silaturahmi dan reses di kelurahan Bedahan semoga PPP menjadi partai terbesar dan kemenangan di tahun 2019 akan datang, walaupun kelurahan Bedahan bukan basis terbesar, tetapi kami sangat optimis bisa memenangkan PPP menjadi tiga besar dikota Depok dan akan mengantarkan Qonita menjadi walikota Depok.

Lurah Bedahan Zamhurobi , Qonita Lutfhiah, ketua LPM Bedahan Mahrudin, serta pengurus partai PPP kota Depok, saat menghadiri acara reses di RT 03/09 Bedahan.

Reses adalah kegiatan rutin yang dilakukan anggota dewan untuk menyerap aspirasi rakyat, artinya dewan lebih banyak mendengar dan diskusi, terkait penyampaian yang disampaikan masyarakat dan sehingga bisa di fasilitasi oleh anggota dewan. karena ini adalah kesempatan baik untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat.

“Jadi, dari hasil kegiatan reses saya ini akan dituangkan dalam bentuk Pokok-Pokok Pikiran DPRD, dan selajutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD Tahun Anggaran,” tutur Qonita.

Lebih jauh Qonita mengajak kepada masyarakat untuk tetap berdemokrasi dengan berpolitik apalagi dengan politik akhlakul karimah dalam menjelang pemilihan Gubernur Jawa Barat, seperti yang disampaikan oleh Saiful Milah, jangan sampai cuma hanya beda pandangan dan pilihan hubungan persaudaraan retak.

Aspirasi kali ini masyarakat lebih banyak meminta pasilitas kemasyarakatan, seperti Pos yandu, majlis taklim, sarana olahraga dan alat musik adroh. Dalam reses tersebut, Qonita menyambut baik masukan dari semua elemen masyarakat kelurahan Bedahan, dan Qonita merespon langsung permintaan group musik Hadroh.(db/di)

Continue Reading
Advertisement
Comments

Politik

AHY , Tukang Cukur Rambuh Harus Bisa Go Internasional

Published

on

deblitznews|Depok

Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Brons Cafe, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok (22/03/2018) yang menjadi salah satu daerah rangkaian roadshow selama 7 hari di Jawa Barat dari 16 – 22 Maret 2018 disambut sangat antusias oleh masyarakat kota Depok.

(lebih…)

Continue Reading

Politik

DPD Partai Berkarya Road Show Untuk Pemantapan Partai Dan Silaturhami Pengurus DPC  

Published

on

Foto. Matzailani (Bang Oco ) palingkanan ketua DPC Limo Partai Berkarya, H. Acep Saepudin (gamis putih )saat memaparkan Partai Berkarya kota Depok

deblitznews|Depok

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Berkarya kota Depok H. Acep Saepudin, laksanakan kegiatan road show dalam rangka penguatan sturukutral dari tingkat DPC.

(lebih…)

Continue Reading

Politik

Panwascam Sawangan Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula

Published

on

Panwaslu Kecamatan Sawangan Gelar Sosialisasi Pemilih pemula

deblitznews|Cinangka.

Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sawangan menggelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif  bagi pemilih pemula pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Kegiatan yang diikuti sejumlah pelajar, Karang Taruna kecamatan Sawangan di Kampung Joglo Jl Pahlawan, Cinangka Sawangan Depok, pada Selasa (27/2).

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler