Connect with us

Politik

KPU Depok Sambangi DPD Partai Berkarya

Published

on

DPD Partai Berkarya kota Depok, Poto bersama dengan ketua KPU Depok ,(Poto Onez)

deblitznews|Bojongsari

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Depok mendatangi kantor DPD Partai Berkarya Depok, pada Kamis (4/1) kehadiran komisioner KPU beserta rombongan untuk melakukan verifikasi faktual sebagai peserta pemilu 2019.

Sebelumnya komisioner KPU beserta panwaslu dan rombongan mendatangi kantor DPD Partai Garuda, untuk melakukan pengecekan.

Ketua KPU kota Depok, Titik Nurhayati mengatakan, berdasarkan keputusan, dan meneruskan Bawaslu pusat bahwa dua partai, berkarya dan Garuda untuk dilanjutkan verifikasi faktual dengan catatan dibeberapa daerah harus ada perbaikan.

” itupun kewenangan nya pusat, dan bagi yang sudah lengkap administrasinya dari hasil penelitian administrasi Pemilu 2019 (MS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil penelitian administrasi Pemilu 2019 (MS) Memenuhi Syarat maka KPU diminta melakukan verifikasi, “jelas Titik saat mendatangi kantor DPD partai Berkarya kota Depok, di Jalan Baru No 1, kelurahan Duren Seribu Bojongsari, Depok.

Lebih lanjut Titik menjelaskan, untuk partai Berkarya dan Garuda sudah dimulai dari tanggal 30 Desember 2017 sampai dengan tanggal 12 Januari 2018, untuk hari ini (4/1) KPU kota Depok sudah memverifikasi 4 partai yang ada di kota Depok, diantaranya, partai Perindo, PSI.

“Untuk 10 partai yang lama tidak dilakukan verifikasi, sementara KPU beserta panwaslu melakukan pengecekan dan mencocokan dokumen yang telah diberikan ke KPU pusat, seperti mencocokan keberadaan kantor, dan pengurus partai,”ucap ketua KPU kota Depok.

Ditempat yang sama sekretaris DPD partai berkarya kota Depok, Abdul Wahid mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota partai berkarat sehingga verifikasi berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah verifikasi berjalan dengan baik, untuk masalah pemberkasan semua lengkap, perwakilan 30 persen perwakilqn perempuan lengkap,”paparnya .

Sementara untuk hasil verifikasi partai berkarya yang telah dilaksanakan hasilnya akan di umumkan di bulan Februari 2018, dan berharap partai berkarya siap mengikuti pemilu 2019.(db/nez)

Continue Reading
Advertisement
Comments

Politik

AHY , Tukang Cukur Rambuh Harus Bisa Go Internasional

Published

on

deblitznews|Depok

Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Brons Cafe, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok (22/03/2018) yang menjadi salah satu daerah rangkaian roadshow selama 7 hari di Jawa Barat dari 16 – 22 Maret 2018 disambut sangat antusias oleh masyarakat kota Depok.

(lebih…)

Continue Reading

Politik

DPD Partai Berkarya Road Show Untuk Pemantapan Partai Dan Silaturhami Pengurus DPC  

Published

on

Foto. Matzailani (Bang Oco ) palingkanan ketua DPC Limo Partai Berkarya, H. Acep Saepudin (gamis putih )saat memaparkan Partai Berkarya kota Depok

deblitznews|Depok

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Berkarya kota Depok H. Acep Saepudin, laksanakan kegiatan road show dalam rangka penguatan sturukutral dari tingkat DPC.

(lebih…)

Continue Reading

Politik

Panwascam Sawangan Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula

Published

on

Panwaslu Kecamatan Sawangan Gelar Sosialisasi Pemilih pemula

deblitznews|Cinangka.

Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sawangan menggelar sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif  bagi pemilih pemula pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Kegiatan yang diikuti sejumlah pelajar, Karang Taruna kecamatan Sawangan di Kampung Joglo Jl Pahlawan, Cinangka Sawangan Depok, pada Selasa (27/2).

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler