Connect with us

Bisnis

Inspiratif: Kisah Pengusaha Muda Dengan Modal Kecil

Published

on

deblitznews|Sawangan

Berbekal ilmu dan pengalaman saja belum cukup untuk memulai kesuksesan, walau ada pepatah mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik, untuk itu pria yang pernah menaklukan puncak Gunung Rinjani ini nekad dengan memulai usaha sablon.

Dengan pengalaman yang pernah didapat selama bekerja disebuah perusahan sablon Rizajuli (27), Bholot panggilan akrabnya mulai merintis usaha sejak tahun 2013 lalu dibilangan Kp. Kebon Rt04/07 Cinangka, Sawangan Depok.

“usaha sablon memang mempunyai segmen pasar sendiri, mengingat saat ini banyak kegiatan atau promo yang membutuhkan sablon pada bahan kaos, tas, goodybag, topi dan lainnya,”jelas Bolot kepada deblitznews.com pada Kamis (16/2).

Selain itu, ada keunikan dalam menggunakan nama usahanya R&R diambil dari nama kedua orang tuanya, nama tersebut mempunyai arti sendiri bagi Juli Bolot.

“pokonya nama tersebut sangat berarti sekali buat saya, intinya apapun yang kita usahakan tanpa ada restu dan ridho kedua orang tua kurang langgeng dan kurang apdol,”cetusnya sambil melayani pelanggan yang hadir di workshop nya.

Selama merintis usahanya, anak ke 5 dari 7 bersodara ini sering mengalami pasang surut karena ada jiwa entrepreneurlah maka dalam menjalankan usaha yang terkadang pasang surut tidak pernah kapok untuk merintis usaha.

Melihat pasar dan prospek yang menggiurkan. Selain karena peminatnya cukup banyak, inovasi pada jenis sablon menjadikan usaha ini tetap eksis. Soal harga cukup bervariasi, meski sudah ada price list, namun dalam menentukan harga dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh pelanggan.

“Kami selalu memberikan pelayanan maksimal sesuai budget yang dimiliki oleh pelanggan dengan memberikan solusi tanpa harus mengurangi kualitas dan hasil produksi,” ujarnya.

Untuk itu dalam memberikan pelayanan yang maksimal R&R Sablon selalu jemput bola untuk memberikan kepuasan dan tetap mendapatkan pelanggan setia.

Jika anda tertarik atau butuh jasa R&R Sablon dapat menghubungi Bang Bolot di telepon 0857-1533-4133, dijamin anda mendapatkan harga kompetitif dengan hasil yang maksimal.(nez/db)

bolot1

Advertisement
Comments

Bisnis

Grand Opening Perumahan, Santuni 100 Anak Yatim

Published

on

deblitznews|Bedahan.

Grand Opening perumahan yang berada di wilayah 01/07 kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok, santuni 100 anak yatim dilaksanakan pada Jumat (27/4) sore.

(lebih…)

Continue Reading

Bisnis

Lurah Kedaung Serahkan SK Formil

Published

on

deblitznews|Kedaung

Potensi perikanan diwilayah kelurahan Kedaung kecamatan Sawangan ternyata tidak hanya dari komoditi ikan konsumsi, namun ikan hias juga sangat luar biasa.

(lebih…)

Continue Reading

Bisnis

Sosialisasi Budidaya ikan Lele dan Gurame

Published

on

deblitznews|Sawangan

Dalam rangka meningkatkan produktifitas budidaya ikan tawar dinas pertanian dan perikanan kota Depok gelar, pelatihan kewirausahaan dan pengembangan kelompok tani tingkat kecamatan sawangan kota Depok dengan menggagas tema” budidaya ternak lele dan gurame” di aula kantor kecamatan, pada Rabu (20/10).

(lebih…)

Continue Reading

Berita Terpopuler