Connect with us

Sepak Bola

Pertandingan Bola Jerman-Belanda Batal Karena Ancaman Bom

Published

on

Pertandingan itu seharusnya menjadi eksibisi persahabatan antara tim Jerman dan Belanda untuk menunjukkan solidaritas pada Perancis.

Pertandingan sepak bola persahabatan antara Belanda dan tuan rumah Jerman dibatalkan mendadak hari Selasa (17/11) karena ancaman serangan bom di stadion Hanover.

Menurut Kepala polisi Hanover Volker Kluwe, pihak berwenang memiliki “bukti konkret bahwa seseorang ingin meledakkan bom di stadion itu.” Ia tidak memberi rincian lain.

Pertandingan dibatalkan kurang dari dua jam sebelum jadwal semula di HDI Arena.

Para penggemar yang mulai memasuki stadion diminta pulang. Kanselir Jerman Angela Merkel dan beberapa menteri Jerman dan Belanda dijadwalkan menonton pertandingan itu.

Pertandingan itu seharusnya menjadi eksibisi persahabatan antara tim Jerman dan Belanda untuk menunjukkan solidaritas pada Perancis.

Jumat malam, tim Jerman sedang bertanding dengan tim Perancis di Paris ketika tiga penyerang bom bunuh diri meledakkan diri di luar stadion, menewaskan satu orang di sana, salah satu dari aksi terorisme malam itu yang menewaskan sedikitnya 129 orang dan melukai lebih dari 350 orang di ibukota Perancis itu. [ka]

Advertisement
Comments

Olahraga

Pemain Asing dan Lokal Bersaing Masuk Persikad

Published

on

deblitznews|Depok

Di hari terakhir seleksi pemain Persikad Paricara Dharma saat ini tim seleksi telah menetapkan 35 pemain, seleksi bakal calon pemain yang nantinya bergabung dalam sekuad Persatuan Sepak Bola Kota Depok (Persikad). Seleksi dilakukan selama tiga hari. yang di gelar dari tanggal 7/9 April 2016.

(lebih…)

Continue Reading

Olahraga

Katar Cinangka FC menang 2-0 Di KTI CUP 2016

Published

on

deblitznews|Bedahan

Pada fase putaran pertama merupakan pertandingan ketiga yang di gelar oleh Karang Taruna Indonesia (KTI) CUP VIII 2016 di lapangan Putra Pajar, Perigi kelurahan Bedahan, Sawangan Depok, pada Selasa (15/3). Pada pertandingan mempertemukan Katar Cinangka FC VS Nangerang Bogor FC.

(lebih…)

Continue Reading

Olahraga

Pradi Supriatna Resmi Buka Turnamen KTI CUP VIII 2016

Published

on

deblitznews|Bedahan

Wakil walikota Depok Pradi Supriatna membuka secara langsung
pelaksanaan Turnamen Karang Taruna Indonesia (KTI) Cup VIII 2016 yang digelar di Lapangan Sepakbola Putra Pajar Kelurahan Bedahan kecamatan sawangan, Depok , pada Minggu (13/3).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD kota Depok, Mazhab HM, Edi Masturo, Lurah Bedahan Deden Kosasih, Babai Suhaemi, ketua Karang Taruna kelurahan Nurdin Al Ardisoma ( Bang Jojon ) Kapolsek Sawangan dan koramil 05, Asosiasi sepak bola kota Depok, tokoh masyarakat serta para insan pecinta sepakbola yang hadir.

Ketua Panitia Pelaksana Nurdin Al Ardisoma, mengungkapkan bahwa sebanyak 64 tim ikut serta dalam turnamen ini. kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang turut serta dalam menyukseskan acara KTI CUP VIII 2016.

“kami sangat berharap kepada wakil walikota Depok Pradi Supriatna, untuk menjadikan lapangan bola Putra Pajar sebagai sarana olahraga yang di pasilitasi pemerintah, minimal satadion untuk masyarakat secara umum dan khusunya warga Bedahan,”papar ketua karang taruna kelurahan Bedahan yang biasa disapa Jojon.

Tambah Jojon, mari kita jungjung tinggi sportipitas olahraga di
kota Depok agar kegiatan ini berjalan dengan sukses tanpa ekses.

Apresiasi juga disampaikan wakil walikota Depok Pradi Supriatna
saat menyampaikan sambutannya. Selain menyambut baik kegiatan
turnamen KTI CUP VIII, Pradi juga menilai, bahwa kegiatan ini
merupakan salah satu ajang positif yang mampu menjadi sarana dalam menjalin silaturahmi baik antar pemain, pelatih maupun seluruh unsur yang terkait dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

“dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan di setiap wilayah, ini
membuktikan bahwa potensi olah raga khusunya sepak bola di Kota
Depok akan menjadi sebuah pencarian bakat yang baru,”papar Pradi

Lebih lanjut dikatakannya, banyaknya stadion yang menggelar acara seperti ini, ini bagian dari pembinaan yang cukup dibanggakan, semoga dengan adanya kegiatan ini akan melahirkan talenta pemain profesional.

Selanjutnya, ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari juara
bertahan Labora FC kepada lurah Bedahan Deden Kosasih yang kemudian diserahkan kepada Ketua Panitia sekaligus penendangan bola pertama oleh wakil walikota Depok Pradi Supriatna, pelaksanaan turnamen sepakbola KTI Cup VIII 2016 resmi dibuka.

Menjadi pertandingan pertama dalam turnamen tersebut, mempertemukan dua tim yakni Labora FC yang berhadapan dengan Bintang Fajar All Star.(nez)

kti2

Perwakilan Labora FC menyerahkan piala bertahan kepada lurah Bedahan Deden Kosasih

kti1

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan afresiasi kepada seluruh panitia acara KTI CUP VIII dan kepada kedua tim yang bertanding di pembukaan (13/3)

Continue Reading

Berita Terpopuler