Connect with us

Kisah Nyata, Tangan Pemandi Mayat Melekat Di Kemaluan Jenazah

Published

on

deblitznews|

Pada zaman Imam Malik, terdapat seorang wanita yang sangat buruk akhlaknya. Dia selalu tidur bersama lelaki dan tidak pernah menolak ajakan lelaki.

Sehinggalah tiba pada hari kematiannya, ketika dia dimandikan oleh seorang wanita
yang memang kerjanya memandikan mayat, tiba-tiba tangan si pemandi mayat itu terlekat pada kemaluan mayat wanita itu.

Semua penduduk dan ulama’ gempar akan hal itu. Mana tidaknya, tangan si pemandi mayat terlekat sehingga semua orang di situ mati akal untuk melepaskan tangannya dari mayat wanita terbabit. Terdapat 2 cadangan untuk menyelesaikan masalah itu.

Pertama, memotong tangan wanita pemandi mayat tersebut dan kedua tanam kedua-dua wanita itu sekali gus. Akhirnya, mereka memutuskan untuk meminta pendapat daripada Imam Malik.

Imam Malik bukan calang-calang orang yang memberi fatwa. Pernah ada satu ketika, Imam Malik mendapat 40 pertanyaan, tetapi yang dijawabnya hanyalah 5. Ini menunujukkan akan berhati-hatinya
dan betapa sensitifnya beliau dalam isu agama. Imam Malik bertanya kepada wanita si pemandi mayat itu bahawa adakah dia berkata apa-apa kepada si mati semasa memandikannya.

Wanita pemandi mayat itu berkata bahwa dia ada mengatakan kepada si mati sewaktu membersihkan tubuhnya : “”Berapa kalilah tubuh ini telah melakukan zina””

Imam Malik berkata “kamu telah menjatuhkan Qazaf (tuduhan zina) pada wanita tersebut, sedangkan kamu tidak mendatangkan 4 orang saksi. Maka kamu harus dijatuhkan hukuman hudud 80 kali cambuk karena tidak mendatangkan saksi.”

Selepas wanita pemandi mayat itu dikenakan hukuman 80 cambuk
maka terlepaslah tangannya dari mayat tersebut.

Oleh itu, kita hendaklah sentiasa menjaga lidah kita. Jangan sembarangan membuat fitnah atau bersangka buruk dengan orang lain. Kuasa Allah SWT mengatasi segala-galanya..

Moga bermanfaat dan sama2lah memperbaiki diri. InsyaAllah.
Jaga lidah jangan sebarkan fitnah, jangan bersangka buruk dengan kuasa Allah Taala. Kalau kita tahu dia itu seorang pelacur sekalipun, tapi kalau tak pernah lihat perbuatan maka kita dilarang menuduhnya berzina.

Diharap kisah Imam Malik dan Pemandi Mayat ini dijadikan sebagai tauladan dan iktibar. Kerana itu ingatlah, apabila kita membantu menyebar sesuatu perkra buruk dalam masyarakat, negeri atau negara, yang akan kita tidak menyaksikan dan tiada ssaksi, maka tunggulah suatu hari nanti balasan yang kita terima. Walaupun peristiwa berlaku: Berhati-hati semua dan jangan terjerat dengan jarum-jarum kejahatan. Wallahua’lam… Semoga bermanfaat…!!!(sumber:dewa berita blogspot.co.id)

Advertisement
Comments

Peristiwa

DPD Partai Berkarya Depok Peduli Lombok

Published

on

Ibu Ketua DPD Partai Berkarya kota Depok, berikan bantuan secara simbolis

deblitznews|Lombok

Peristiwa terjadinya gempa diLombok Nusa Tenggara Barat yang sangat memilukan bangsa ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari partai Berkarya yang ada di Kota Depok.

H.Acep Saepudin selaku ketua DPD partai berkarya merasa sangat prihatin terhadap korban bencana gempa bumi tersebut, Ia pun bersama kader partainya ikut turun langsung untuk membantu ke tempat kejadian di Lombok NTB untuk memberikan bantuan keuangan maupun peraalatan yang dibutuhkan kepada para korban gempa bumi disana.

Gempa bumi yang terjadi dalam skala Righter yang begitu besar bahkan bisa menimbulkan tsunami menurut H. Acep Saepudin ini adalah musibah yang harus benar-benar kita perhatikan, dan harus kita bantu karena mereka adalah saudara kita, bila ada saudara kita yang terluka maka kita wajib membantunya,ungkap beliau.

Kurang lebih sebanyak 25 pengurus DPD maupun DPC partai Berkarya Kota Depok ikut serta ketempat bencana di NTB, untuk mengantar bantuan serta membantu para korban, H Acep Saepudin juga mengatakan.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kota Depok dan sekitarnya, untuk saling membantu para korban bencana di NTB, untuk bisa membantu secepatnya agar kondisi kesejahteraan masyarakat yang terkena bencana bisa pulih dan tidak menjadi trauma bagi para korban yang terkena bencana,”ujarnya.

Dengan kejadian tersebut, banyak korban jiwa, serta rumah masyarakat maupun fasilitas umum yang luluh lantah akibat besarnya gempa di wilayah Lombok , untuk sementara, masyarakat yang terkena bencana masih mengungsi ditempat yang dibuat sendiri maupun pemerintah dan tempat ibadah serta pasilitas umum yang ada.

Senang dan terharu ketika warga menerima Salah satu warga bantuan.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Partai Berkarya dimana yang lain belum datang, tetapi partai berkarya dari kota Depok malah lebih dahulu sampai membantu kami, kami berterima kasih yang sangat peduli terhadap kami yang terkena musibah ungkapnya.(db/Mauludin)

Continue Reading

Bisnis

Sugianto Konveksi Terima Jasa Jahit Pakaian

Published

on

Sugianto, sedang mengecek pesanan .

deblitznews|Parung Bingung.

Sugianto Konveksi yang berada di kawasan Parung Bingung RT 01/13 Pancoran Mas, Depok, membangun usaha kecilnya yang di temani oleh istri dan beberapa karyawan untuk terus memberikan kebutuhan pelanggan mengenai fashion dan lain lain.

Sejak 2005 iya merintis usaha konveksi dengan bermodal yang sangat minim, sehingga mencoba memberanikan diri dengan membuka usaha konveksinya di rumah sendiri. Hal ini dilakukan karena. belum mampu mencari tempat yang mudah untuk di jangkau.

” harga sewa ruko di kawasan ini cukup mahal, saya belum sanggup, maka saya harus membuka usaha ini di rumah sendiri, “ujar Sugianto.

Kini Sugianto, siap menerima berbagai jenis pesanan, baik secara satuan atau paket untuk kebutuhan sekolah, perusahan, atau pabrik.

“untuk masalah harga, bisa dikondisikan, sesuai dengan jumlah volume yang di butuhkan pelanggan, “paparnya.

Kami siap memproduksi pakaian seragam pesanan anda, untuk instansi, kantor, acara seminar, atau sekolah. Kami didukung oleh tim ahli di bidang pembuatan Baju, werpak. Hal itu membuat kami sanggup menangani setiap pekerjaan yang ditawarkan kepada kami.

kunjungi kami untuk memesan dan bisa konsultasi melalui nomor WA +62 878-7585-0593.

Atau bisa datang langsung ke alamat kami di Gg. Manggis RT 01/13 Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru , Pancoran Mas, Depok.

Temukan kami di sini. https://goo.gl/maps/24zo99TEWpK2 .(DB)

Continue Reading

Berita

Juanda, Lurah Curug Ajak Masyarakat Untuk Guyub Ramaikan Hut kemerdekaan RI ke 73

Published

on

Juanda Lurah Kelurahan Curug, Bojongsari, Depok

deblitznews|Bojongsari.

Selama Bulan Agustus, warga masyarakat kelurahan Curug  dari tingkat RT dan RW sudah ramai melaksanakan kegiatan, baik perlombaan atau menghiasi wilayah dengan pemasangan umbul-umbul, gapura dan Bendera untuk menyambut  HUT RI ke 73.

Sedangkan kelurahan Curug akan melaksanakan malam tasyakuran di kantor kelurahan yang akan mengundang seluruh tokoh agama, masyarakat kelurahan Curug, dan juga menghadirkan ustadz Abdul Alfarizi sebagai penceramah.

“malam puncaknya kita akan melaksanakan malam tasyakuran dan do’a bersama untuk para pahlawan perjuangan kemerdekaan,”Beber Lurah Juanda kepada deblitznews.com saat di temui .

Selain itu, Kegiatan apel bersama yang dilaksanakan di lapangan bola Generasi Muda Curug (GMC) yang akan melibatkan pelajar dari tingkat PAUD sampai dengan SMA, dan  seluruh masyarakat kelurahan Curug.

“saya sangat berharap kepada masyarakat kelurahan Curug untuk bisa menghadiri acara tasyakuran dan apel bersama, dilapangkan GMC,”ajaknya.(db/nez).

Continue Reading

Berita Terpopuler