Berita

Lepas Sambut Lurah Bedahan

deblitznews|Bedahan

Pisah sambut lurah Bedahan ini menandai berakhirnya masa tugas Lurah Muhamad Sahal dan dilanjutkan oleh Lurah Jamhurobi pada Kamis (07/12/2017).

Acara lepas sambut ini dihadiri oleh Camat Sawangan Zaenudin, Lurah Sekecamatan Sawangan kader PKK kelurahan Bedahan,LPM,Karang Taruna kelurahan Bedahan, tokoh masyarakat serta ketua RW dan RT ,Bhabinkantibmas,Babinsa.

Dalam sambutannya M Sahal mengatakan hal ini terkait kegiatan rutin pemerintah kota yang melakukan rotasi dan mutasi,”selamat kepada Lurah Jamhurobi sebagai lurah Bedahan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada staf dan pejabat Sekelurahan Bedahan, yang telah banyak membantu tugas-tugas baik yang ringan maupun yang berat, dan juga mohon maaf apabila ada kesalahan selama saya bertugas di Kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan,”Ucapnya.

Muhammad Sahal bertugas sebagai kepalakelurahan Bedahan selama satu tahun tiga bulan.sekaligus berpesan kepada lurah yang baru untuk meningkatkan dan terus membina kepemudaan yang ada di kelurahan Bedahan.

Ditempat yang sama ketua LPM yang mewakili masyarakat kelurahan Bedahan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Sahal yang telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat kelurahan Bedahan, terlebih kepada prestasi-prestasi yang telah di peroleh  kelurahan.

“atas nama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada lurah Sahal dan apa yang telah di emban selama menjadi lurah Bedahan menjadi ladang amal saleh, kami mendoakan agar di tempat yang baru bisa mengemban tugas sebaik baiknya, dan kami juga menucapkan selamat datang kepada lurah Jamhurobi semoga bisa memberikan kerjasama yang baik, dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik lagi kedepannya,”jelas Mahrudin selaku ketua LPM Bedahan.

Sementara itu dalam perkenalannya Jamhurobi mengatakan bahwa acara pisah sambut ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dengan pejabat lama serta dengan seluruh Staf Kelurahan Bedahan. Disamping itu beliau juga mengingatkan bahwa kita harus berbuat lebih optimal dan  profesional untuk pembangunan Wilayah kelurahan

Bedahan dan kerja sama nya kepada Semua Ketua RT dan RW yang berada diwilayah Kelurahan Bedahan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari staf Kelurahan Buat Muhammad Sahal.(db/nez)

 

Comments

Berita Terpopuler

deblitznews.com | Berani, cerdas & Berimbang

deblitz merupakan portal yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi ini atau perlakuan kami atas data pribadi anda, anda dapat mengirimkan email ke cs@deblitznews.com.

Berlangganan Berita via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 398 pelanggan lain

Radio STReam

Copyright © 2017 deblitznews.com.

To Top