All for Joomla All for Webmasters
Berita

Sebanyak 579 Warga Bedahan Terima PBNT

deblitznews|Sawangan

Ratusan warga penerima bantuan pangan non tunai (PBNT) antri di toko Agen 46 Rt 03/06 kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan pada Jumat (29/9).

Mereka datang dari berbagai lingkungan yang ada di kelurahan Bedahan. Demi mendapatkan bansos berupa sembako, mereka sejak pagi sudah mulai datang dan berkumpul di Agen BNI 46. Pendamping bansos kecamatan Sawangan H. Jaini syaifudin mengatakan untuk kelurahan Bedahan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sekitar 579 Orang.

“pembagian PBNT di kecamatan Sawangan akan dibagi secara bertahap, alhamdulillah antusias warga yang hadir cukup banyak tanpa diwakilkan dan yang terpenting masyarakat yang menerima bantuan cukup senang karena beras dan minyaknya sangat bagus, sementara untuk pelayanan kami di bantu oleh 5 petugas operator dari BNI” jelas H Jaeni kepada deblitznews.com.

lanjut Jaeni, Penyaluran bansos penerima bantuan pangan non tunai kepada Keluarga Harapan, merupakan rangkaian kegiatan dari Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial (Kemensos) RI yang telah lama berlangsung.

Sebelumnya, ketua karang taruna Nurdin Al Ardishoma yang di dampingi kasi kemasyarakatan kelurahan Bedahan Agus Herman dan kader PKK memberikan bantuan sosial program keluarga harapan Secara simbolis  kepada warga yang menerima.

Sumiyati (63) warga rt02/01 sangat senang mendapatkan PBNT tanpa harus antri lama,”saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah khususnya kelurahan bedahan dan kepada panitia penyaluran yang telah peduli kepada rakyat miskin seperti kami,”paparnya.(db/nez)

 

 

Comments

Berita Terpopuler

To Top