All for Joomla All for Webmasters
Berita

H.Naming D Bhotin Tutup Usia

Deblitznews|Depok

Seluruh masyarakat Kota Depok turut berduka. Innalilahi Wa Innaillaihi Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Senin (11/9). Tokoh masyarakat Kota Depok, yang juga mantan Ketua DPRD Kota Depok periode 2004-2009, H.Naming D Bhotin.

Meninggalnya beliau menyisakan duka mendalam bagi warta Beji khususnya, masyarakat Depok dan tentunya jajaran DPRD Depok serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Naming meninggal dunia di usia 72 tahun setelah cukup lama menderita sakit. Putra asli Beji ini meninggalkan 11 anak dan 27 cucu dimakamkan di Kukusan, Beji.

Salah satu anak Naming, yakni Nina Suzana yang saat ini menjabat Kepala Dinas Keuangan dan Asset Pemkot Depok.

Dikediaman almarhum, tampak melayat ke rumah duka, Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo, dan Anggota DPRD Jabar, Hasbullah Rahmat serta mantan Wakil Wali Kota Depok, Yuyun Wirasaputra.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengingatkan, bahwa sosok almarhum Haji Naming Bothin, mantan anggota DPRD Depok dan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Artinya, saya atas nama masyarakat Depok tentunya kehilangan salah satu tokoh warga asli Depok yang lahir di Kukusan, Beji ini,” imbuhnya.

Menurut Idris, bahwa sosok Naming Bothin yang memiliki gaya bicara blak-blakan tanpa tendeng aling-aling kalau dia bilang A ya A. Jadi, begitu juga dalam dunia politiknya tidak ada basa-basi, orangnya juga tegas.

“Artinya, Naming Bothin adalah salah satu warga asli Depok yang banyak berkiprah dalam membangun Kota Depok mulai dari desa hingga sekarang menjadi Kota Depok yang hinggar binggar saat ini. Untuk itu

Depok berduka kehilangan salah satu tokoh yang juga berjasa dalam membangun Kota Depok,” tutur orang nomor satu di Kota Depok itu. (db/Cahyu)

 

Comments

Berita Terpopuler

To Top