All for Joomla All for Webmasters
Berita

Walikota Depok Sempatkan Jenguk Hamsad dI RSUD Depok

deblitznews|Sawangan
Sastrawan Hamsad Rangkuti yang masih tergolek lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, mendapat perhatian dan kepedulian khusus dari Wali Kota Depok Mohammad Idris. Bahkan, di tengah kesibukannya, orang nomor satu di Kota Depok tersebut, sengaja datang menjenguk dan mendoakan Hamsad agar lekas pulih dari sakitnya.

“Kami mendengar perkembangan terakhir Pak Hamsad Rangkuti ini, makanya kami ingin melihat langsung bagaimana kondisinya,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris di RSUD Kota Depok, Sawangan, Senin (28/17).

Dirinya memastikan, seluruh biaya perawatan Hamsad Rangkuti akan ditanggung oleh Pemkot Depok. RSUD Kota Depok, katanya, juga akan memberikan perawatan yang terbaik bagi sastrawan yang pernah meraih penghargaan SEA Writer tersebut.

“Saat ini saja dirawat di Ruang Elang kelas dua. Semua biaya tentunya akan kami tanggung,” ucapnya.

Dirinya menilai, sosok Hamsad Rangkuti sebagai sastrawan yang banyak memberikan sumbangsih besar pada dunia sastra nasional. Terlebih karya-karya yang dihasilkan Hamsad Rangkuti menambah khasanah sastra modern.

“Saya suka sekali dengan karya Pak Hamsad Rangkuti, memang belum pernah tampil bareng. Tapi, saya beberapa kali sudah pernah nonton penampilannya di Taman Ismail Marzuki (TIM),” tambahnya.(db/nez)

Comments

Berita Terpopuler

To Top