All for Joomla All for Webmasters
Berita

Mahfudz Abdurrahman gelorakan 4 Pilar ke kalangan muda Cimanggis

deblitznews|Depok

Dilaksanakan di Kebun Katala, Mekarsari Cimanggis. H. Mahfudz Abdurrahman memberikan apresiasi dan motivasi kepada kalangan muda di Cimanggis, untuk terus menggelorakan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia. Karena dengan bangga sebagai Bangsa Indonesia, maka kita akan semakin semangat untuk memberikan kontribusi positif untuk pembangunan, khususnya dalam skala Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota MPR RI H. Mahfudz Abdurrahman dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera pada acara Sosialisasi 4 Pilar Berkebangsaan di Kebun Katala Mekarsari Cimanggis Depok pada Rabu, 26 Juli 2017.

Acara yang dihadiri mayoritas pemuda, kalangan ibu dan tokoh masyarakat di Cimanggis, juga Ketua DPC PKS Cimanggis beserta Kader PKS. Ikut mendampingi dalam acara sosialisasi tersebut, ibu Sri Utami yang merupakan Anggota FPKS DPRD Kota Depok Dapil Cimanggis.

Lebih lanjut Mahfudz Abdurrahman yang Daerah Pemilihannya meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi mengajak peserta sosialisasi untuk mengantisipasi terjadinya konflik di masyarakat dengan terus menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing, karena saat ini sangat besar tantangan yang kita hadapi. Dengan kerukunan yang terjaga, maka kita bisa minghindari munculnya potensi konflik di masyarakat.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, berlangsung semarak dengan adanya dialog dan diskusi terkait masalah kebangsaan dan juga persoalan dalam konteks Depok, dimana hal-hal terkait Depok. Langsung direspons oleh ibu Sri Utami yang merupakan Anggota DPRD Kota Depok. Dan yang menjadi wewenang pusat, langsung dicatat oleh bapak Mahfudz Abdurrahman.

Dari mayoritas yang hadir, memberikan apresiasi terhadapa acara tersebut dan berharap dapat diperbanyak lagi. apalagi untuk kalangan pelajar, ‘mohon bapak Mahfudz dapat adakan lagi kegiatan sosialisasi ini, terutama untuk pelajar’. Pinta salah satu peserta yang hadir. Bapak Mahfudz merespons positif dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi yang aktif dari para peserta Sosialisasi(db/nez)

Comments

Berita Terpopuler

To Top