All for Joomla All for Webmasters
Berita

Musda Muhammadiyah Kota Depok ke-6

deblitznews|Rangkapan Jaya Baru

Musyawarah daerah ke-6 Muhammadiyah kota Depok, Aisyiyah, ikatan pelajar Muhammadiyah kota Depok yang mengusung”gerakan pencerahan menuju Depok berkemajuan” bertempat digedung perguruan Muhammadiyah Jl. Masjid Al-Hukama Parungbingung pada Sabtu (28/5).

Acara yang dihadiri seluruh ranting Muhammadiyah se- kota Depok, sekretaris wilayah Jabar, perwakilan pimpinan Muhammadiyah pusat, wakil walikota Depok Pradi Supriatna, anggota DPRD kota Depok.

Pada kesempatan tersebut wakil walikota Depok Pradi Supriatna menyampaikan bahwa, musyawarah ini sebagai ajang silaturahmi satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi untuk membangun suatu bangsa, untuk membangun Kota Depok melalui Muhammadiyah.

“Sehingga siapapun pimpinannya nanti harus mampu membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat dan dapat senantiasa bersinergi dengan pemerintah kota Depok.” ujarnya.

Selain itu, kedepan pemerintah kota Depok akan mendorong percepatan penambahan ruang bagi RSUD kota Depok dan berencana akan membangun kembali RSUD di wilayah Depok Timur.

Dikesempatan yang sama, Ahmadi Yusuf selaku ketua panitia Musda Muhammadiyah menambahkan, sudah banyak kontribusi Muhammadiyah melalui dunia pendidikan di kota Depok diantaranya, 27 TK, SDM 10, MI 4, SMP 7, MTS 2, SMA 4, MA 1. Panti Asuhan Darulilni, Beji. Balai pengobatan BKO Muhammadiyah yang didirikan pada tahun 2000 di Sukma Jaya.

“untuk itu kami akan terus implementasikan demi kemajuan kota Depok melalui berbagai program Muhammadiyah,”ujarnya.

Lanjut Yusuf, Musda Muhammadiyah yang ke-6 dihadiri sekitar 300 lebih, baik dari Iktan pelajar Muhammadiyah, Aisyiyaah dan undangan. Kegiatan yang di awali dengan acara seremonial dan akan dilanjutkan dengan rapat tertutup.

“Musyawarah pimpinan daerah (Muspinda), peserta terbatas, calon sebanyak, 39 sehingga menjadi 13 melalui sistem penyaringan bakal calon. 13 calon yang terpilih akan menentukan salah satu ketua dengan cara rapat tertutup,,”terang Yusuf kepada deblitznews.com.(nez)

Comments

Berita Terpopuler

To Top