All for Joomla All for Webmasters
Berita

Kantor Kelurahan Buka di Hari sabtu Dari Pukul 9:00-22:00 WIB

deblitznews|Bedahan

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) KotaDepok menambah hari kerja pelayanan dari yang sebelumnya 5 hari menjadi 6 hari, Senin sampai Sabtu untuk mempercepatproses layanan dokumen warga.

Penambahan jam kerja tersebut sebagai wujud kerja 100 hari walikota dan wakil walikota Depok,”hari ini adalah haripertama untuk memberikan pelayanan masyarakat masuk di hari sabtu,”papar Deden kosasih selaku lurah Bedahan kepada deblitznews.com pada, Sabtu (9/4).

Hal tersebut tertuang dalam upaya menukung program 100 hari kerja. Tentang Penambahan Jam Kerja Waktu Pelayanan Perekaman dan Pencetakan KTP Elektronik dan pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) di kota Depok.

“Dengan adanya keputusan‎ tersebut, maka pelayanan pada hari Sabtu akan dimulai pada Sabtu (9/4/2016), dimana seluruh kantor kelurahan tetap melayani pelayanan kependudukan,” ujar Deden.

Lanjut Deden, layanan masyarakat untuk pembuatan E-KTP dan KIA baik yang melakukan perekaman dan pendaftaran Kartu Identitas Anak di kantor kelurahan buka dari pukul 9:00-22:00 WIB.

“alhamdulillah hari pertama masuk di hari Sabtu, masyarakat sudah sangat antusias dengan pelayanan yang di berikan pemerintah kota Depok untuk melakukan pelayanan dan buka hingga malam,”tutur Deden.

Ia juga mengungkapkan, di hari pertama melayani 130 warga kelurahan bedahan untuk mengurus dokumen. Penambahan jam kerja tersebut juga mendapat respon positif dari warga. (nez/db)

Comments

Berita Terpopuler

To Top