All for Joomla All for Webmasters
Seleb

Eman 4 Sekawan Terpilih Pimpin PARADE

deblitznews|Depok

Melalui musyawarah mufakat para anggota Artis Indonesia, berdomisili di Kota Depok, Kurniadi, yang sudah malang melintang dalam dunia lawak da sinetron Indonesia terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Kota Depok (PARADE). Hal ini langsung mendapat ucapan selamat dari puluhan Artis yang hadir dalam rapat pembentukan Ketua Umum PARADE, Kurniadi yang terkenal Eman 4 sekawan tersebut sebelumnya menjabat Wakil Ketua di periode pertama dan dilantik tgl 16 april 2003.

Eman memiliki kegemaran di bidang olah raga. Pria Kelahiran Banten ini merupakan pengusaha muda yang sukses mengembangkan bisnisnya dibidang restoran rumah makan ini akan memimpin parade akan memberikan gebrakan Parade Artis di bulan April ini, hal ini berkaitan Hari Ulang Tahun Kota Depok ke 17 tahun 2016.

Hari Jumat (18/02/16) Gang Wali Kukusan Kota Depok beberapa Anggota PARADE, menghadap Wakil Walikota Pradi Supriatna di acara silaturahmi parade, kali ini Pradi sangat mendukung, lain dari pada yang lain kedatangan parade di jadikan ajang curhat Pradi. Sentilan acara cair kocak dengan kemasan komedi juga dilontarkan oleh Eman 4 Sekawan dan Joko Dewo yang penuh humor.

Seniman Komedi Depok yang hadir ada Ginanjar 4 Sekawan, Farly SMS, Topik Lala, Futuh Bendio, Oscar Blang Blung, Isak Ngelantur, Trisno Tutul dan Rina Bulle plus The Boy ikut menggoyang panggung hiburan acara dengan suguhan lagu. Yang lebih menggembirakan bagi Seniman Depok adalah 10 tahun tidak pernah tersentuh Pemerintahan kemarin dan kali ini Pradi Supriyatna bersama Seniman yang tergabung dalam Wadah PARADE, Eman merasa lega hatinya Pemerintah Kota Depok sekarang memberikan ruang waktu membuat kalangan Artis yang berdomisili di Depok dan para seniman bisa bergairah kembali.

“Langkah awal PARADE akan ikut memeriahkan HUT Kota Depok ke 17 tahun 2016 ini, dengan menampilkan seluruh anggota Artis Kota Depok yang tergabung dalam Wadah PARADE,” ungkap Ketua Umum Eman.(Adi/db).

Comments

Berita Terpopuler

To Top