Seleb

Clairine Clay, Sang Ratu Meme

Berawal dari sekedar menyalurkan keisengan, sebuah meme ternyata bisa menghasilkan jutaan rupiah. Ini dirasakan salah satu selebriti Instagram (selebgram) Clairine Clay.

“Awalnya iseng (di pertengahan 2014) lalu ternyata responnya bagus, akhirnya aku jalani terus,” ujar Clay di Jakarta, Sabtu (20/2).

Clay awalnya membuat meme tentang “kamu mutusin aku karena ada wanita cantik”. Kini setelah dikenal para netizen sebagai “ratu meme”, sejumlah toko online tertarik membeli karyanya. Satu buah meme, kata dia, bisa mencapai Rp 2,5 juta.

“Dari satu postingan, aku bisa mendapat Rp 2,5 juta dari perusahaan yang endorse,” tutur perempuan berambut panjang itu sembari tersenyum.

Tak hanya itu, perempuan yang kini duduk di semester lima di salah salah perguruan tinggi swasta itu mengaku kini kebanjiran tawaran dari berbagai stasiun televisi, baik sebagai host ataupun pengisi acara.

“Sekarang ada panggilan kontrak dari televisi sebagai host, tapi aku tolak, karena saat ini masih kuliah. Aku mau fokus ke kuliah dulu,” tutur Clay.

Comments

Berita Terpopuler

deblitznews.com | Berani, cerdas & Berimbang

deblitz merupakan portal yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi ini atau perlakuan kami atas data pribadi anda, anda dapat mengirimkan email ke cs@deblitznews.com.

Berlangganan Berita via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 398 pelanggan lain

Radio STReam

Copyright © 2017 deblitznews.com.

To Top