All for Joomla All for Webmasters
Berita

Peresmian Pemancangan Pondasi Komplek Kantor Lembaga Sandi Negara

deblitznews|Bojongsari

Peresmian pemancangan pondasi komplek kantor Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg), oleh kepala Lemsaneg Mayjen TNI, Dr. Djoko Setiadi, wakil walikota Depok Idris Abdul Shomad, polres Depok, koramil Sawangan, Camat Bojongsari, lurah Duren Mekar, Lurah Bojongsari, pimpinan kontraktor, pada Rabu (16/9).

“Komplek kantor Lemsaneg yang akan dibangun di atas lahan seluas 10,7 hektar ini nantinya diperuntukan sebagai pusat pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) guna meningkatkan sumber daya manusia dan tekhnologi persandian,”papar Mayjen TNI, Dr. Djoko Setiadi saat sambutan.

Dikatakannya, dengan adanya kantor ini diharapkan akan menjadi pelengkap sarana kebutuhan pendidikan persandian dalam meningkatkan kemampuan dan keahlian di bidang persandian khususnya Lemsaneg.

Disamping itu, wakil walikota Depok, Idris Abdul Shomad mengucapakan banyak terimakasih kepada Lemsaneg, bahwa ini adalah sebuah kebanggaan bagi kota Depok dari sisi kemasyarakatan, tentunya dengan adanya pusat pelatihan persandian ini akan meningkatkan Indek Pembangunan Manusia (IPM) di kota Depok khusunya Bojongsari.

“selain akan meningkatkan IPM Bojongsari, tentunya sandi negara sebagai lembaga pengamanan informasi data kenegaraan yang memang kami perlukan untuk pelatihan-pelatihan birokrat aparatur yang ada di kota Depok disetiap dinas, agar kami bisa mengimbangi antara UU keterbukaan informasi dengan kerahasiaan negara,”terang Idris.

Setelah peresmian pemancangan pondasi sebagai tanda dimulainya pekerjaan, selanjutnya pelaksanaan pembangunan diserahkan kepada kontraktor pelaksana.(nez)

sandi

Idris Abdul Shomad, beserta kepala Lemsaneg Dr. Djoko Setiadi, melihat secara langsung rencana lahan yang akan di bangun, setelah acara peresmian pemancangan

 

Comments

Berita Terpopuler

To Top